PW PRIMA DMI Provinsi Riau Rapat Perdana, Persiapan Audiensi Ke Gubernur Riau

0
202

PEKANBARU (HPC)- Pimpinan Wilayah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia ( PW PRIMA DMI) Provinsi Riau, yang baru di SK kan oleh PRIMA Pusat langsung mengadakan Rapat Perdana Sore Selasa (18/6/2019) di Kantor DMI Provinsi Riau Komplek Masjid Agung An Nur.

Dalam Rapat Perdana ini di Pimpin Langsung Oleh Ketua PW PRIMA DMI Provinsi Riau Sarwan Kelana, dan di hadiri langsung oleh Sekretaris DMI Provinsi Riau Ust Mizan Asnawi, SE. M. Ec. Dev dan pengurus Prima Lainnya.

” Alhamdulillah kita baru menerima SK dari Pimpinan Pusat PRIMA DMI, sebagai pengurus di Riau makanya kita langsung lakukan Kerjanyata kita dengan melakukan Rapat perdana ini dengan kawan kawan pengurus yang ada di SK tersebut.”kata Ketua PW PRIMA DMI Provinsi Riau, Sarwan Kelana.

MENARIK DIBACA:  Pengurus Desak Ketua HIMATRIK-Pekanbaru Segera Lakukan Mubes

Lebih lanjut di kata Aktivis Muda Ria yang berasal dari Selatpanjang itu dirinya Siap untuk membesarkan Organisasi PRIMA DMI di Provinsi Riau kedepannya.

Suasana Rapat Perdana PRIMA DMI Prov Riau

” ya dengan kebersamaan dan semangat kawan kawan yang ada kita siap membesarkan PRIMA DMI di Riau ini, dan langkah awal kita adalah dengan melakukan Audiensi bersama Gubernur Riau dalam waktu dekat.” ujarnya.

Sekretaris DMI Provinsi Riau Mizan Asnawi. SE. M. Ec. Dev yang juga hadir dan langsung mendapingi Rapat perdana PRIMA DMI Riau memberikan dukungan yang baik kepada Pengurus.

” Kami dari Pengaruh DMI Riau sendiri tentu mendukung Penuh telah terbentuk nya Susunan Pengurus lembaga Otonom kita di DMI itu salah satunya adalah PRIMA ini sendiri, jadi kami kami sangat mensuport adanya Gebrakan dari Pengurus Baru PRIMA itu sendiri kedepan nya. ” terang Mizan.

MENARIK DIBACA:  Zulkardi Jabat Ketua PAC Pemuda Pancasila Termuda

Mizan Juga Menyampaikan dirinya sangat Yakin dan memberi Kepercayaan kepada Pengurus yang telah di SK kan oleh PRIMA Pusat untuk menggerakkan Prima itu sendiri.

” kami tentu memberi kepercayaan kepada pengurus yang baru ini untuk membuat gebrakan gebrakan selanjutnya, apalagi ketua Prima itu sendiri Bung Sarwan Kelana kita sudah tidak asing lagi dengan nama beliau dalam berorganisasi, tentu juga adanya kerjasama antar semua pengurus maka Prima Riau akan besar.” tegasnya.

Rapat Perdana ini berlangsung di Kantor DMI Provinsi Riau, Komplek Masjid An Nur Pekanbaru dihadiri,Ust. Sholihin Pengurus DMI Riau, Wakil Sekretaris Prima Riau Supriansyah, Ketua Bidang Pemberdayaan Umat Mujahid Lukman, Bidang Politik Hukum dan HAM Zepi Erna Kusuma, Bidang Informasi Media dan Humas Herman Agus, Ketua Bidang Pemberdayaan Organisasi dan Hubungan Antar Lembaga Kiraman, Bidang Ketenagaan dan Ekonomi Kreatif Ela Oktari, Ketua Bidang Pemberdayaan dan Pembinaan Perempuan Khairunnisa dan Nurul Najmi Hayati. ( wn)

MENARIK DIBACA:  Lebaran ke Dua Bupati Meranti Silaturahmi Di Kediaman Tokoh-Tokoh