PWM RIAU APRESIASI DUTA MUHAMMADIYAH DI OLYMPICAD SEMARANG

0
40

SEMARANG (HPC)-Olympic Ahmad Dahlan (OlympicAD) Tingkat Nasional yang dilaksankan di Semarang pada 26-28 Oktober 2019, merupakan ajang silaturrami, evaluasi dan prestasi bagi kalangan Sekolah-sekolah Muhammadiyah se-Indonesia. Kegiatan ini bertemakan “Membangun Sinergi dalam Mewujudkan Pendidikan Muhammadiyah yang Berkemajuan di era Revolusi Industri 4.0.

Duta Muhammadiyah Riau di acara ini menduuki rengking 10 besar dengan mengoleksi 2 medali emas dan beberapa medali perunggu. Untuk itu PWM Riau secara khusus mengundang dan memberikan penghargaan kepada para duta Riau tersebut.

Ketua PWM Riau Dr. Saidul Amin, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Dikdasmen dan kepala-kepala sekolah yang sudah bertungkus-lumus mensukseskan acara tersebut. Beliau juga mengharapkan agar prestasi ini dapat ditingkatkan di masa pakan datang baik di arena OlympicAD maupun di alam realitas. Sebab pendidikan Muhammadiyah itu unik, bersifat holistik, Integratif, mecerahkan dan berkemajuan.

MENARIK DIBACA:  M. Nur Yusuf Bersyukur di datangi Tim Jumat Berkah

Sementara PWM lain juga memberikan wejangan kepada anak-anak tersebut agar meningkatkan prestasi dan mempersiapkan diri menjadi pimpinan Muhammadiyah di masa akan datang. (Rls)