Rakorda Baznas Se-Riau bertempat di Kabupaten Kuansing

0
37

TALUK KUANTAN (HPC)- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) se-Provinsi Riau mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA), kegiatan Rakorda ini bertempat di Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.

Pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) ini dihadiri langsung oleh Gubernur Riau yang di wakili oleh Kepala Biro Kesejahteraan Masyarakat Drs. H. Masrul Kasmy. M. Si, Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M. Si, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Riau Dr. H. Mahyudin. MA, Ketua Baznas Se Provinsi Riau, Kepala Dinas se Kabupaten Kuantan Singingi dan Tamu serta Tokoh Masyarakat lainnya.

Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs. H. Mursini. M. Si merasa Terbantu dengan adanya Baznas dan bangga Kuansing menjadi Tuan Rumah pada Rakorda Baznas Se Provinsi Riau tahun 2019 ini.

MENARIK DIBACA:  Pelantikan Presiden-Wakil Presiden Berjalan Sukses, Bupati Aceh Tamiang Ucap Apresiasi Kepada TNI- Polri

” ya kami dari pemerintahan tentu mengucapkan Terimakasih dan rasa Bangga kami pasalnya Kabupaten Kuantan Singingi dapat menjadi Tuan Rumah dalam acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Se Provinsi Riau pada tahun 2019 ini. Dan kami juga sangat Terbantu dengan adanya Baznas khususnya untuk di Kabupaten Kuansing.” kata Bupati Kuantan Singingi dalam Sambutannya, Jum’at (15/11/2019).

Sedangkan Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar. M. Si pada sambutannya yang di sampaikan oleh Kepala Biro Kesejahteraan Masyarakat (Kabiro Kesra) Provinsi Riau Drs. H. Masrul Kasmy. M. Si Gubernur sangat mendukung Penuh Bergerakan Zakat di Provinsi Riau.

” pak Gubernur sangat mendukung pergerakan Zakat di Provinsi Riau harapan nya pengumpulan tidak hanya meningkat di Baznas Provinsi Riau tetapi juga Baznas Seprovinsi Riau, diharapkan dengan peningkatan Pengumpulan Se Provinsi Riau Agar supaya banyak masyarakat Kita di Riau yang Miskin Terbantukan.” ujar Drs. H. Masrul Kasmy. M. Si.

MENARIK DIBACA:  Слоты Играть Бесплатно Без Регистрации Онлайн

Acara ini juga di buka secara resmi Oleh Gubernur Riau yang di wakili oleh Kepala Biro Kesra Drs. H. Masrul Kasmy di awali dengan Penyerahan Zakat Program Pemberdayaan Desa se Provinsi Riau dengan Total 3 Milyar. Kepada Mustahik-Mustahik Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau.

” Ya pada acara Rakorda ini juga kami dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau, menyerahkan Program Zakat Pemberdayaan Desa dari Baznas Provinsi Riau kepada Mustahik-Mustahik di Baznas Kabupaten Kota Se Provinsi dengan Total angka Rp. 3 M.” jelas Dr. H. Azwar Aziz. SH. M. Si pada sambutannya.

Pada kesempatan ini hadir juga Komisioner BAZNAS RI Bapak Irsyadul Halim dan Kepala divisi hukum BAZNAS RI Dr Ahmad Hambali. (Rls)

MENARIK DIBACA:  Princeton Examine releases 6th annual 100 % FREE guide to environmentally friendly colleges