Afrizal Sintong Kembalikan Formulir di 3 Parpol

0
39

Bagansiapipi, Haluanpos.com – Mantan anggota DPRD Rohil mendatangi kantor DPC Demokrat dan Partai Gerindra setempat pada Kamis (7/11/2019) siang. Kehadiran dia mengembalikan formulir pendaftaran kedua partai tersebut.

Selain mengembalikan formulir, membuktikan keseriusannya menuju Rohil I, Kader Senior Partai Golkar itu juga mengambil formulir pendaftaran di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia didampingi sang istri, Sanimar, Timses, pendukung dan simpatisan.

” Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan lancar. Semoga apa yang diharapkan sesuai dengan harapan kita. Semoga juga partai-partai yang kita lamar dapat mengusung kita sebagai Calon Bupati Rohil,” kata Efi Sintong kepada wartawan dikantor PKS.

Ia berkomitmen akan mengikuti semua tahapan-tahapan yang ditetapkan oleh Partai. ” tekad maju Rohil I bulat, jadi saya komitmen mengikuti semua tahapan yang ditetapkan masing-masing partai, apapun itu,” tegasnya. Ia juga berjanji tidak akan mengecewakan Partai pengusung.

MENARIK DIBACA: 

Efi tegaskan, Ia maju untuk menjadikan Rohil lebih baik. Jika diamanahkan pimpin Negeri Seribu Kubah ungkapnya, Ia akan memikirkan nasib para tenaga honorer yang di berhentikan dan berjanji akan menciptakan lapangan pekerjaan.

Diuraikannya bahwa Rohil ni, besar sekali, baik jumlah penduduk yang banyak, luas wilayah maka perlu pemimpin yang dapat membangun. “Potensi di Rohil sangat besar, perlu dikelola baik. Untuk sumber daya alam minyak luar biasa, dimana akan dikelola Pertamina maka kita harus dapat memanfaatkan untuk kepentingan daerah,” pungkasnya