ranjau paku bertebaran meresahkan pengguna jalan

0
320
Foto: salah satu korban ranjau paku (foto:Heri)
Foto: salah satu korban ranjau paku (foto:Heri)
Foto: salah satu korban ranjau paku (foto:Heri)
Foto: salah satu korban ranjau paku (foto:Heri)

Laporan: Ilham

Sejumlah pengendara di Kota Pekanbaru akhir akhir ini kembali resah, terutama pengendara yang melewati jalanan Soekarno-Hatta dan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

Hal ini di sebabkan oleh ranjau paku yang di duga ditebarkan oleh pelaku usaha jasa tambal ban. kembalinya ranjau paku yang bertebaran di badan jalan tersebut membuat bocor ban sepeda motor dan mobil pengendara yang melintasi jalanan tersebut.

Menurut pantauan Haluanpos.com (12/01/2017) di sepanjang Jalan Tuanku Tambusai rata rata setiap tempat tambal ban mengerjakan paling sedikit 2 motor, dan malam hari hanya beberapa kendaraan yang mengalami kebocoran ban dan rata rata korban menggunakan sepeda motor.

“saya sering mengalami kebocoran ban disaat melintasi jalan ini, bukan 1 atau 2 kali saya mengalami kebocoran ban disini, tapi sudah sering.” Kata salah seorang korban ranjau kepada Haluanpos.com Kamis (12/01/2017)

MENARIK DIBACA:  Sekretaris Baznas Provinsi Riau Terima Langsung Pasien Perdana RS Baznas Riau

“ini membuat kita semua tidak nyaman, dan harapan saya selaku masyarakat, harus ada penindakan lebih tegas kepada pihak yang berwajib untuk menindak tegas pelaku penyebar ranjau paku ini.” tegas Rian salah satu korban ranjau.***