Ratusan Tamu hadiri Grand Opening Leng Coffee 

0
30
Tampak Ratusan Tamu yang datang silih Berganti di Grand Opening Leng Coffee (sholihin)
Tampak Ratusan Tamu yang datang silih Berganti di Grand Opening Leng Coffee (sholihin)

PEKANBARU (HPC)  – Hadir lagi ditengah -tengah Kota Pekanbaru Leng Coffee sebuah Cafe yang menghadirkan rasa dan khas Aceh. Leng Coffee yang beralamat di Jl. Arifin Ahmad,  tepatnya di Samping Kantor DPW PBB Propinsi Riau.

 

Grand Opening “Leng Coffee” ini dibuka dengan menyantuni Puluhan Anak Yatim.

 

Dalam Pantauan haluanpos.com di acara Grand Opening Leng Coffee Kamis Malam (7/12/2017) terlihat ratusan tamu undangan yang hadir pada Peresmian Leng Coffee tersebut.

 

Owner Leng Coffee Rizal menyampaikan kalau leng coffee ini hadir untuk sajian para kawula muda, keluarga dan semua kalangan juga dapat menikmatinya.

 

“leng coffee menyajikan makanan khas Aceh, dan masih banyak juga makanan lainnya. Sedangkan Fasilitas disini Wi-Fi Gratis, Mushalla dan lainnya sedangkan Konsep yang kita pakai adalah Outdoor. “ujar Rizal Berbincang dengan media.

 

Lebih lanjut di katakan Rizal, bagi Masyarakat Kota Pekanbaru pecinta kopi, Leng Coffee inilah salah satu kuliner khas Aceh yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

 

“Jadi bagi masyarakat dapat singgah untuk menikmati menu andalan kami ” Leng Coffee ” yang mempunyai ciri makanan dan minuman khas Aceh yang akan membuat Anda akan puas lagi nikmat, ketika mencobanya. ” kata Owner Muda itu.

 

Ini Menu-menu yang tersedia di Leng Coffee.

 

Menu sarapan pagi : Mie Teuw, Nasi Gurih, Indomie dan Menyajikan makanan khas Aceh yakni Kue Tinpan dan Pulut bakar.

 

Menu Andalan Leng Coffee : Coffee Shanger Coklat, Teh Green Tea, Coffee shanger.

 

Makanan : Nasi gurih, Nasigoreng Aceh, Nasi goreng tiu tichiu, Mie goreng ti tichiu, dll

 

Leng Coffee buka dari jam 8.00 WIB s/d jam 12 .00 malam. (sar/lihin)