Rayakan HUT ke-3, RS Prima Gelar Fun Walk

0
335

PEKANBARU (HPC)- Rumah Sakit (RS) Prima Pekanbaru menggelar fun walk (jalan santai) sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 yang jatuh pada tanggal 15 Juli. Kegiatan yang berlangsung di pelataran RS Prima ini diikuti hampir 1.000 orang.

Owner RS Prima, Vylonalitza kepada wartawan mengatakan, fun walk yang bertabur hadiah ini diadakan sebagai wujud terima kasih kita kepada masyarakat Riau khususnya Pekanbaru kepercayaannya kepada RS Prima.

“Kami bersyukur saat ini rumah sakit kami sudah berusia tiga tahun dan sudah mendapatkan akreditasi paripurna,” kata Vylonalitza.

Secara signifikan pertumbuhan RS Prima dari hari ke hari luar biasa ramai. Hal ini tentu tidak terlepas dari bantunan semua pihak, baik stakeholder maupun pada tenaga medis yang sangat setia memberikan pelayanan yang prima kepada pasien.

MENARIK DIBACA:  Tak Bersanggah, Syamsuar Tanda Tangan Kurikulum Muatan Lokal Budaya Melayu

Dalam waktu dekat ini, lanjut Vylonalitza, RS Prima juga akan membangun areal parkir yang lebih luas lagi karena ramainya pengunjung setiap hari.

“Ini membuat kami terpacu untuk terus maju dengan pelayanan yang lebih lengkap lagi, bahkan kami akan membangun ruangan cuci darah yang terbesar di Riau bahkan terbesar di Sumatera serta peralatan lainnya yang lebih update lagi,” paparnya.

Direktur RS Prima, Irana Oktavia MKes mengatakan, RS Prima bisa jaya hingga di usia 3 tahun ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak khususnya dokter yang loyal dan tim medis yang setia membangun rumah sakit ini bersama-sama. Apalagi dengan slogan RS Prima, Care With Love, membuat pasien yang datang ke rumah sakit ini semakin diperhatikan.

MENARIK DIBACA:  Innalillahi wainna ilaihi roji'un PBB Riau Berduka

“Inti dari majunya sebuah rumah sakit adalah pelayanan dan melayani dengan penuh cinta. Dengan demikian mereka akan betah dan mempercayai rumah sakit kita sebagai tempat mereka berobat,” kata Irana.

Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution kepada wartawan mengatakan, saat ini RS Prima termasuk dalam lima rumah sakit besar yang direkomendasikan untuk berobat. Sejauh ini katanya, RS Prima belum dikeluhkan oleh warga yang berobat. Bahkan dari hari ke hari pasien rumah sakit ini terus bertambah. Hal ini dilihat dari ramainya pengunjung setiap hari.

“Dari beberapa yang dirujuk RS Prima, sampai saat ini belum ada yang mengecewakan apalagi dengan semboyan care with love ini akan membuat para pasien kian sembuh. Harapan kita semoga RS Prima terus berkembang dan bisa mengambil porsi pasien-pasien yang masih berobat ke luar negeri,” kata Indra Pomi.(*)

MENARIK DIBACA:  IZI Perwakilan Riau Silaturahmi Kekantor Baznas Provinsi Riau

Sumber : monitorriau.com