Rebut Kursi Bupati, Pasangan CAMAR Daftar Ke KPU Rohil

0
155

Rokan Hilir – Untuk merebut Kursi Bupati Rokan hilir, Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir, Cutra Andika dan muhammad Rafik (CAMAR) mendaftarkan diri kekantor komisioner pemilihan umum (KPU) kabupaten Rokan Hilir ( Rohil) dijalan kecamatan bagansiapiapi Ahad 6/9 2020.

Kedatangan mereka diantar oleh ketua dan pengurus partai pengusung dari Partai Hanura Perjuangan dan PKS, serta diikuti sejumlah pendukung maupun relawan. sesampai dikantor kpu disambut dengan oleh panitia yang diiringi dengan tradisi pencak silat, sesuai dengan protokol kesehatan sebelum memasuki ruangan KPU.

Pihak yang hadir diharuskan mencuci tangan, diperiksa suhu tubuh dan menjaga jarak, serta dilakukan rapit tes.

Bakal calon Bupati Rokan hilir cutra andika mengatakan Dari empat item besar yang telah serahkan semuanya dinyatakan lengkap dan sah oleh KPU.

MENARIK DIBACA:  Said Hasyim Paparkan Potensi Investasi Di Kabupaten Meranti

Cutra menjelaskan diri nya resmi mendaftarkan diri ke KPU untuk bertekat merebut kursi bupati dan wakil bupati.

“Sebagai mana akronim Camar, burung camar terbang melayang yang akan berjuang terbang bersama dan bertarung dengan tenaga dan dia tidak akan pulang sebelum mendapatkan kemenangan” Ungkap Cutra Andika.

Pengacara terkenal di Rokan Hilir itu juga menegaskan siap berjuang untuk memenangkan hati masyarakat pemilih pada pemilihan Bupati dan Wakil serentak lanjutan di Rohil pada 9 Desember nanti. Jul