Relawan Rumah Aspirasi Hamdani(RAH) Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

0
85

PEKANBARU(Haluanpos.com)-Relawan Rumah Aspirasi Hamdani(RAH) yang dilakukan oleh Emak-emak Melenial dan sejumlah organisasi perempuan BPKK melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis di depan Rumah Aspirasi Hamdani (RAH), di Jalan Belimbimg, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Jum’at (8/5/21) sore.

“Dimomen Ramadhan tahun ini, kita menggencarkan aksi, tapi disetiap Jum’at kita memang selalu berbagi seperti ini, ditambah momen Ramadhan kami lebih banyak membantu masyarakat untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah, dan memaknai ramadhan sebagai bulan berbagi,” ujar Hamdani selaku ketua DPRD Kota Pekanbaru.

Ramadhan adalah bulan mulia yang paling dinanti-nanti umat Islam untuk berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT. Inilah waktu paling utama untuk berbagi kepada sesama.

MENARIK DIBACA:  Ade Hartati; Legislator Pertama penerima Vaksin Di Prov. Riau

Menurut Politisi PKS ini, pandemi yang belum juga berakhir, tidak boleh menghalangi niat dan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang sangat bermanfaat bagi umat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Hamdani.

“Justru malah harus lebih ditingkatkan. Sebab, sedikit banyaknya ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat. Saya berkomitmen akan terus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memaknai hakikat bulan Ramadhan melalui aksi-aksi nyata dan untuk selalu berbagi kepada sesama,” ungkap Hamdani.(rls/YS)