Resmi Wagubri Melantik Pengurus DPW Ittihadul Muballighin Provinsi Riau

0
220
Wagubri Ketika Melantik Pengurus DPW Ittihadul Muballighin Riau.

Laporan; Sarwan Kelana

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ittihadul Muballighin Provinsi Riau, masa Bakti 2022-2027 secara Resmi langsung di Lantik Oleh Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nst. Bertempat di Pondok Pesantren Ma’had Aly Munawarah Binaan Buya H Busro, Jalan. Kulim Pekanbaru.

Pada sambutannya Wagubri Menyampikan Ucapan selamat kepada Pengurus DPW Ittihadul Muballighin Riau yang baru saja dilantik.

” kita berharap dibawah pimpinan ustad Ayub Organisasi ini dapat berjalan dengan baik, dan hendaknya organisasi ini dapat di diperkokoh kembali agar organisasi ke agamaan ini jadi salah satu benteng. Selanjutnya kami menghimbau agar dapat Meningkatkan Mutu Muballigh.” Kata H. Edy Natar Nst, Sabtu (19/11/2022).

MENARIK DIBACA:  Beasiswa Terpadu Baznas Provinsi Riau di Unilak

Lebih lanjut di tambah orang Nomor 2 di Provinsi Riau itu, dirinya menyampaikan dengan pelantikan serta Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) ini mari merajut Kesatuan Muballigh sesuai dengan Visi dan Misi Riau 2025.

Ketua DPW Ittihadul Muballighin Provinsi Riau H. Ayub Nahar, S.Ag pada sambutannya menyampaikan Harapan Kepada Pemerintah Provinsi Riau.

” Kedepan kita berharap tunjuk ajar dan bimbingan dari Pemerintah Provinsi Riau, serta kita juga mohon dukungan dan Suport dari Pemerintah. Mudah mudahan dengan semangat Pelantikan ini kita dapat menjalankan amanah Dakwah ini dengan sebaik-baiknya.” kata Ketua Ayub Nahar, S.Ag

Ditempat yang sama Dewan Muttasyar DPW Ittihadul Muballighin Riau Abuya H. Busro menyampaikan Semangat dalam menjalan kan Roda Organisasi ini.

MENARIK DIBACA:  Komunitas GM 5 Pekanbaru Audiensi bersama Wawako Ayat Cahyadi

” Siapapun jadi pemimpin kita, agar dapat membimbing Ittihadul Muballighin karena tiga yang perlu kita ketahui pertama Dakwah adalah mengajak, memanggil. Tabligh menyampaikan dan Taklim mengajarkan. Tugas kita berat tidak hanya mengajak tapi juga menyampaikan kita sebagai Muballigh Perankan yang tiga macam ini.” Tegas Abuya H Busro.

Kakankemenag Riau diwakili Dr. H. Zulfadli Arsil. MA, dalam Sambutannya kami mengucapkan selamat kepada Pengurus DPW Ittihadul Muballighin semoga visi dan Misi Organisasi dapat berjalan dengan baik.

” Mari sama sama kita menghadirkan islam dan dakwah yang moderat,” ujarnya.

Tampak Hadir dalam Pelantikan itu, tokoh Tokoh yang juga sebagai dewan Pakar DPW Ittihadul Muballighin diantaranya, H. Irwan Nasir, Dr. Ridwan Hasbi, Dr. Hartono, Dr. Alwizar, drs. Idris. SKM, dan semua pengurus serta jajarannya. ( wan)

MENARIK DIBACA:  Kampung Musisi : Road To Cafe ( RTC ) Vol. 27 Di Foodpedia Cafe