RS Pelita Akan Hadir di Kabupaten Kampar Provinsi Riau

0
307

PEKANBARU (haluanpos.com)- Kabupaten Kampar Provinsi Riau diperkira kan pada tahun 2021 yang akan datang memiliki Sebuah Rumah Sakit (RS) Pelita, bertempat di JL. Raya Pekanbaru-Taluk Kuantan tepatnya di Desa Lubuk Sakat, Kecamatan Perhentian Raja.

Hal ini disampikan Langsung Oleh Owner dr. Yanti Fatmi, DK melalui Pengelolanya Bapak Mulyadi, S.Psi ketika berbincang bersama media haluanpos.com bertempat di dr’s Caffe Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

” ya Sekarang sedang dalam proses pengurusan Izin Operasional Rumah Sakit,,,RS. Pelita terletak di Jl. Raya Pekanbaru – Taluk Kuantan Desa Lubuk Sakat Kecamatan Perhentian Raja dengan Jenis dan Tipe Rumah Sakit yakni Rumah Sakit Umum Tipe C.” kata Mulyadi, Kamis (22/10/2020).

MENARIK DIBACA:  Tiga Sindikat Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu dan Ekstasi Pagi Tadi Diboyong Kejakarta 

Lebih lanjut di Terangkan Mulyadi Satu satu nya RS Umum di Kabupaten Kampar daerah Kampar Kiri dengan Visi : Menjadikan Rumah Sakit Pelita sebagai Pusat Layanan Kesehatan yang Modren, Mudah dan Profesional untuk semua lapisan masyarakat di Kabupaten Kampar tahun 2025.

” Nilai-nilai Dasar RS. Pelita yakni Profesional, Empathy, Loyalitas, Integritas, Totalitas, Amanah. Sedangkan Motto RS. Pelita adalah Melayani dengan senyum tulus, sapa dan santun kepada pasien serta Masyarakat.” uajrnya.

Rumah Sakit Pelita ini sudah memiliki Klinik Pratama Pelita Hati di desa Lubuk Sakat, Klinik Fellita di Marpoyan Pekanbaru dan Klinik dr. Y. FELLITA di Desa Kepau Jaya.

” ya Dengan hadirnya RS. Pelita ini diharapkan nantinya dapat melayani pasien BPJS Kesehatan, Pasien BPJS Ketenagakerjaan, Pasien Laka Lantas yang ditanggung oleh PT. Jasaraharja dan Asuransi yang dimiliki oleh Masyarakat.” tutup Mul.

MENARIK DIBACA:  Bupati Meranti Hadiri Pelantikan Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar

Pada Pertemuan ini tampak Hadir H. Darnil. SH Tokoh Pekanbaru mantan Anggota DPRD Pekanbaru, Ardansyah. SH Advokat Muda di Provinsi Riau, dll

Hal senada disampaikan oleh H. Darnil SH dan Advokat Ardansyah.,SH mereka berharap dengan hadirnya RS Pelita semoga menjadi garda terdepan dan maksimal dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Riau.

(rls/wan)