RSUD Arifin Achmad Kembali Menerima Bantuan Dari Rumah Yatim

0
119

PEKANBARU (HPC)-RSUD Arifin Achmad yang berlokasi di Jalan. Diponegoro No. 2, Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau,  merupakan salah satu Rumah Sakit rujukan yang menangani pasien positif Covid-19. Tentunya, kebugaran dan kesehatan tenaga medis di rumah sakit tersebut harus tetap terjaga dengan baik.

Untuk itu, selain telah menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) beberapa waktu lalu, kali ini Rumah Yatim memberikan bantuan berupa paket nutrisi untuk tim medis di RSUD Arifin Achmad. Bantuan di terima langsung oleh Kepala Bagian Umum RSUD Arifin Achmad, Erdinal, pada Kamis (9/4) kemarin.

“Karena rumah sakit itu merawat pasien covid-19, dan kemarin kita udah ngasih APD berupa masker, sekarang kita memberikan bantuan nutrisi kepada tim medis agar tetap sehat,” tutur Kepala cabang Rumah Yatim Riau, Ramdan.

MENARIK DIBACA:  Gubri Berikan Pembekalan Kepada Lulusan IPDN Angkatan XXIII Provinsi Riau

Bantuan tersebut di respon dengan begitu baik oleh pihak rumah sakit dan tim medis. Bahkan, ada salahsatu dokter yang mau membagikan kisah perjuangannya dalam menangani pasien Covid-19. (Rilis)