SELATPANJANG (HPC) – Sekertaris Daerah Yulian Norwis, SE. MM Mengadakan Syukuran Sekaligus Santunan di Kediamannya dalam Rangka Menyambut Bulan Ramadhan 1439 H.

Ba’da Sholat Isya atau sekitar pukul 20.00 WIB Sebagian warga di jalan Dorak Selatpanjang berbondong-bondong mendatangi kediaman Sekda. Dimana sudah menjadi tradisi tahunan menyongsong datangnya Bulan Ramadhan, Bapak Drs. Yulian Norwis ini ajak masyarakat di kediaman untuk kenduri bersama sekaligus menyantuni anak yatim dan kaum duafa yang dilanjutkan do’a bersama.

Tak hanya masyarakat, tokoh pejuang, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, para petinggi negri ini, dan seluruh staf baik ASN maupun Pegawai Honorer pun di ajak pada jemputan Tersebut. Dimana turut menghadiri Asisten III Drs H. Tengku Akhrial dengan penuh suka cita menghadiri jemputan tersebut.

Dengan suara merdunya saudara Zulfan salah satu qori terbaik yang di miliki Kabupaten kepulauan Meranti ini melantuntan pembaacaan ayat suci AlQur’an sebagai tanda di mulainya acara.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan ribuan terima kasih telah sudi meringankan kaki untuk melangkah hadir ke kediaman saya Dalam jemputan syukuran ini. Dan kita juga Memberi Santunan kepada anak anak yatim yang ada di wilayah kita ini”kata Yulian Norwis, Minggu (13/5/2018)

Lebih lanjut sekda juga mengucapkan Terimakasih dan dirinya telah memaafkan semua kesalahan hadiri yang hadir Ketika itu.

“Pada kesempatan ini juga, atas nama pribadi saya dan keluarga juga mengucapkan mohon maaf lahir batin atas segala salah silap saya, dan begitu juga sebaliknya saya juga telah memaafkan segala salah silap hadirin sekalian. Tak lupa juga saya ingin mengucapkan selamat menyambutkan bulan suci Ramadhan, Semoga kita semua di beri kekuatan dan kesehatan dalam menyambut & menjalankan ibadah Puasa”tambah Beliau.

Terakhir beliau juga menghaturkan terimakasih kepada bagian kesra Setdakab Kepulauan Meranti yang telah membantu jalannya acara tersebut.

Acara di akhiri dengan tausyiah dan doa bersama oleh ketua MUI Kab. Kep Meranti yang dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang telah disediakan panitia. (rls)