Sambut Ramadhan, KNPI PK Kuala Kampar Gelar Bersih-Bersih Mesjid.

0
320
Pengurus KNPI Sedang Bersih-bersih Masjid
Pengurus KNPI Sedang Bersih-bersih Masjid
Pengurus KNPI Sedang Bersih-bersih Masjid
Pengurus KNPI Sedang Bersih-bersih Masjid

Laporan: Rezky Febrian Mardini

KUALA KAMPAR(HPC)– Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kec. Kuala Kampar beserta Staf Camat Kuala Kampar, Puskesmas, Masyarakat, dan Pengurus Mesjid Raya Amilin menggelar gotong royong membersihkan mesjid. Kegiatan ini langsung di Pimpin oleh Ketua KNPI Robert Kenedy.

Dalam wawancaranya, bersama haluanpos.com Robert Kenedy menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai partisipasi terhadap rumah ibadah agar pada saat Bulan suci Ramadhan nanti masyarakat dapat khusuq melaksanakan ibadah baik itu sholat tarawih, berjamaah, dan ibadah lainnya.

“kita turut berpartisipasi agar mesjid kita ini terlihat bersih dan nanti nya masyarakat khusuq menjalani ibadah, kami KNPI juga nantinya akan melaksana Safari Ramadhan di setiap mesjid-mesjid yang ada di Kecamatan Kuala Kampar” Kata Robert ketika di wawancara Kamis, (4/5/2017)

MENARIK DIBACA:  KH. Tarmizi Tohor Isi Tausiah Milad Ponpes Al-Khairiah di Kalbar

Lebih lanjut di ketua KNPI ini berharap keapda masyarakat agar dapat sama-sama bekerja demi terciptanya lingkungan yang bersih dan indah sehingga membuat kenyamanan di tengah-tengah masyarakat itu sendiri.

” Saya berharap KNPI dan Masyarakat Kec. Kuala Kampar saling bekerja sama agar Kecamatan Kuala Kampar menjadi lebih maju dan pemuda-pemudanya bisa aktif untuk terus membangun agar kita disini bisa menjadi teladan untuk generasi penerus kita” Tutur Robert.

Ditempat yang sama Staff Camat Kuala Kampar di hadiri Oleh Kasi Pemeritahan Haidirmanto, S.Sos Dan Kasi Trantib T. Fauzar. Disela-sela gotong royong T. Fauzar mengatakan ini sangat bagus untuk kita bersama, salain membersihkan kita juga dapat beramal untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

MENARIK DIBACA:  Disdik Kota Pekanbaru, Seragam Sekolah bukan tanggung jawab Pemerintah
Pengurus KNPI Sedang Bersih-bersih Masjid
Pengurus KNPI Sedang Bersih-bersih Masjid

” Karena bulan suci Ramadhan tidak lama lagi, gotong royong ini sangat baik kita laksanakan, selain kita bersih-bersih sekaligus dapat kita beramal agar nanti nya saat kita ibadah dapat Khusuq melaksanakan di bulan Suci Ramadhan nantinya,” tutur T. Fauzar.

Tidak hanya itu T. Fauzar, juga merasa bangga dengan kegaitan yang di laksanakan oleh PK KNPI ini, berkerja sama dengan masyarakat. Dirinya juga mengatakan kalau kegiatan ini sangat bagus dan Positif yang perlu untuk di contohi.

” Saya Bangga dengan rekan-rekan KNPI yang di Pimpin Robert Kenedy, ini sebagai kegiatan yang positif dan bisa dijadikan contoh untuk pemuda-pemuda yang ada di Kecamatan Kuala Kampar dan saya berharap KNPI bisa merangkul pemuda-pemuda agar berbuat hal yang positif agar pemuda Kecamatan Kuala Kampar menjadi lebih maju.” Tutupnya. (Rezky)

MENARIK DIBACA:  Pengurusan IKABUDAR Riau Resmi di Kukuhkan