Sarwan Kelana, penulis Muda Riau
Sarwan Kelana, penulis Muda Riau

PEKANBARU (HPC) – Sosok dan Nama Sarwan Kelana memang sudah tidak asing lagi dalam dunia kepenulisan. Hal ini mengantarkan beliau di percayai sebagai Leader Komunitas Penulis untuk wilayah Riau, kota Pekanbaru.

Ketika diwawancarai haluanpos.com Penulis Buku Agar Setiau Urusan Menjadi Mudah itu,  menuturkan dirinya di percayai langsung oleh pendiri Komunitas Penulis Pusat.

 

“Alhamdulillah saya di percayai untuk menjadi leader di Komunitas Penulis wilayah Riau Pekanbaru. Ini langsung disampai oleh Mas Luqman Taufik kepada saya,  tentu kita siap menjalankan Amanah ini. “kata Sarwan Kelana Rabu (7/02/2018).

 

Lebih lanjut di paparkan Penulis Buku Kedahsyatan Hari Mulia itu, dirinya siap Membesarkan Komunitas Penulis dan siap menjadikan Generasi Muda Pekanbaru untuk menjadi Penulis.

 

“kedepan kita akan jadikan generasi muda Pekanbaru ini sebagai Penulis. Dan sudah saatnya generasi Muda Bisa berkarya dan punya karya nyata. ” tambah Caleg DPRD Kota Pekanbaru 2019 kedepan.

 

Luqman menjelaskan bagi yang bergabung dengan Komunitas akan di beri fasilitas penerbit Gratis.

 

“Di komunitas nanti kami sebagai penerbit akan memberikan fasilitas penerbitan gratis untuk karya2 anggota. Dan kemungkinan cuma di beri biaya cetak buku saja. Karena kami sebagai pihak sponsor utama di komunitas utama”.ujar Luqman.

 

Sedangkan kegiatan di Komunitas Penulis, diantaranya sebagai berikut.

 

1 sharing ilmu kepenulisan langsung

2. Ajang menunjukan kreatifitas.

3. Diadakan event2 menulis secara rutin.

4. Bakti sosial menolong sesama agar rasa peesaudaraan kita semakin erat.

5. Saling kenal dan menjadi saudara dalam satu komunitas. (wan)