Sarwan Kelana Lantik Kepengurusan IRMAS Periode 2020-2021

0
77

KUALU (HPC)- Ketua Umum Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) As-Sakinah Desa Kualu Sarwan Kelana Langsung Melantik Kepengurusan Ikatan Remaja Masjid As Sakinah (IRMAS) Masa Bakti Periode 2020-2021.

Dalam Pelantikan itu dihadiri Juga Oleh Ketua RT 07 Rusmansyah, Ketua BSKM Ariesyah, Ketua Pemuda RT 07 Mellis Chan, Ketua Keamanan RT 07 Ridho Ilham. S. Kom, Ketua Pembina Masjid As Sakinah Mr. Saifulni Tanjung. A. Md, Ketua MDTA Sakinah Ustadz Egi Supriadi. S. Kom. I, Imam Masjid Sakinah Ustadz Sutarno. S. Pdi, Mubaligh Ittihadul Mubalighin Ustadz Muhammad Sergio Vernando. S. Pdi, serta Tokoh Tokoh Masyarakat RT 07 yang lainnya.

Ketua DKM Masjid As Sakinah Sarwan Kelana seusai Pelantikan IRMAS Berharap kepada Pengurus yang baru ini untuk dapat lebih aktif dalam menjalan kan Roda organisasi Remaja Masjid ini.

MENARIK DIBACA:  Ribuan Warga Siap Hadang Tim Eksekusi PN Bangkinang

” ya Alhamdulillah pada hari ini kita baru saja melantik kepengurusan Remaja Masjid As Sakinah (IRMAS) Periode 2020-2021 tentu kedepan kita mintak kepada Para Remaja ini untuk lebih aktif kemasjid sebagai Remaja yang aktif dari sebelumnya. ” kata Sarwan Kelana yang juga Ketua PW PRIMA DMI Provinsi Riau, Minggu (7/6/2020)

Muhammad Alfriansyah, Selaku Ketua IRMAS yang baru saja dilantik dalam sambutannya menyampaikan mohon bimbingan untuk Remaja kedepan.

” kami mengucapkan Terimakasih kepada Ketua DKM Masjid yang telah melantik kami pada hari ini, dan kami juga mohon arah serta bimbingan dari semua masyarakat untuk kami dapat Mengemban Amanah sebagai Pengurus yang baru IRMAS ini.” ujar Ketua Remaja Masjid.

MENARIK DIBACA:  Persiapan Operasi Keselamatan Muara Takus 2018, Polres Kampar Gelar Rapat Eksternal

Mewakili Masyarakat Ketua BSKM RT 07 Ariesyah menyampaikan dalam sambutannya merasa kebanggaan nya atas berdiri dan telah dilantikkannya Ikatan Remaja Masjid ini.

” Saya sangat bangga dengan berdiri Remaja Masjid ini, apalagi di dibawah Kepemimpinan Ketua Masjid kita Bung Sarwan Kelana, saya harap agar kedepan Remaja ini semakin aktif di Masyarakat. ” terang Ketua SKM.

Ditempat yang Sama Ketua RT 07 Rusmansyah juga memberikan Apresiasi kepada IRMAS yang telah dilantik, semoga IRMAS ini dapat Bersama sama aktif dalam menjalankan organisasi.

“Disamping mengucapkan tahniah dan selamat kepada IRMAS RT juga menyampaikan untuk kerjasama nya dalam mengurus Organisasi ini, serta Mengingatkan kepada semua Masyarakat untuk tetap mentaati aturan Protokol Kesehatan New Normal yang Telah di himbau pemerintah, agar semua orang untuk memakai Sabun cuci tangan dan jaga kebersihan,” kata ketua RT. (wn)

MENARIK DIBACA:  2 Pemuda Warga Pandau Jaya Ditangkap Polsek Siak Hulu,gara gara Melakukan Tindakan Pengeroyokan