Bung Sarwan dipercaya mengemban amanah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi (GNPK-RI) Dewan Pimpinan Daerah Kep. Meranti

MERANTI (HPC) – Tokoh Muda Kabupaten Kepulauan Meranti Riau Bung Sarwan Kelana lagi lagi di percaya memimpin organisasi Pencegahan Korupsi. Organisasi Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK RI) Kabupaten Kepulauan Meranti Riau.

Saat di temui media Sarwan Kelana menyampaikan dirinya siap memegang amanah yang telah di percaya kan kepada dirinya oleh Pengurus GNPK RI Riau dan Pusat.

“Ya Insyaallah kita akan jalankan amanah ini dengan baik, dan sesuai adrt yang ada. Di GNPK RI ini, serta kita akan menjadi salah satu organisasi yang memantau kasus kasus yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti Riau ini apalagi ini kan Tanah kelahiran kita.”kata Sarwan Kelana Sabtu  (20/10/2018)

Lebih lanjut di tegas Putra kelahiran Selatpanjang itu, dengan GNPK RI ini dirinya bersama dengan Pengurus lain nya akan segera mengadakan pertemuan untuk membahas persoalan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Ini kan organisasi Pencegahan Korupsi, jadi kami bersama sama akan menjadi pemantau di Kabupaten Meranti ini terutama di Pemkab Meranti jangan sampai ada pejabat pejabat di Negeri ini yang terseret dan terjebak dalam kasus Korupsi, karena sudah banyak pejabat pejabat Meranti yang masuk penjara karena Korupsi ini. “tegas Aktivis Meranti itu. (mf)