Secara Aklamasi Drs H Irwan Msi Terpilih Sebagai Ketua IPSI Provinsi Riau H. Irwan: Saya Wujudkan IPSI Sesuai Visi dan Msi IPSI

0
245

 

PEKANBARU (HPC) – Bupati Kepulauan Meranti Drs H. Irwan Msi terpilih Secara aklamasi sebagai Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Riau dalam Musyawarah IPSI di Hotel Dian Graha 06-09 Oktober 2017.

Dalam sambutanya H. Irwan mengajak, meningkatkan prestasi atlet Olah Raga di bidang pencaksilat Riau baik lokal, Nasional maupun Internasional juga meningkatkan peran IPSI Provinsi Riau untuk memasyarakatkan pencak silat sebagai budaya Negeri.

“Melestarikan semi Bela diri tradisional, Bela diri pencak silat, sebagai wawasan untuk di teruskan kembali untuk generasi mendatang,” Jelas H. Irwan.

Adanya IPSI Provinsi Riau semoga nantinya bsa mengembangkan pencak silat baik kualitas dan kuantitas yang sesuai dengan perkembangan zaman.

MENARIK DIBACA:  Geliat Pertumbuhan Koperasi Dalam Usaha Peningkatan Ekonomi Masyarakat Pedesaan Di Kecamatan Rangsang Pesisir

Dengan memajukan seni Bela diri silat, di berbagai daerah di kabupaten kota se-Provinsi Riau, Visi dan Misi IPSI Riau, saya akan mewujudkan IPSI Riau menjadi terbilang di Indonesia pada umumnya dan provinsi Riau pada khususnya,” Tutup Ketua IPSI Terpilih Itu.

Editor: (Drm/Win)