Sekdakab Labuhanbatu Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Sumpah Pemuda

0
119

LABUHANBATU (HALUANPOS.COM) – Menindaklanjuti Surat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Nomor PP.02.02/9.29.1/MENPORA/IX/2021 tanggal 29 September 2021, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA. memimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Sumpah Pemuda sekaligus membahas pembentukan panitia peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021, di Ruang Rapat Bupati, Rantau Selatan, Jumat (22/10/2021).

Dalam rapat ini direncanakan Upacara peringatan sumpah pemuda akan dilaksanakan di Lapangan Ika Bina Rantauprapat pada tanggal 28 Oktober, dengan mengundang berbagai elemen masyarakat seperti organisasi kepemudaan, siswa sekolah, ASN, dan tokoh-tokoh masyrakat dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Terkait upaya mengurangi penyebaran virus Covid-19, Sekretaris Daerah Labuhanbatu menambahkan ingin mengadakan vaksin gratis bagi masyarakat Labuhanbatu dan kegiatan donor darah yang akan diberitahukan kepada masyarakat agar mau vaksin. Rapat kemudian diskors, sampai dengan adanya hasil keputusan setelah berkoordinasi dengan Kasat Intel.

MENARIK DIBACA:  Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelepasan Jemaah Persulukan Ar- Rahman

” Kita akan mengadakan Vaksin gratis bagi seluruh masyarakat Labuhanbatu serta juga akan dilakukan kegiatan donor darah sehingga nantinya masyarakat tidak khawatir terkait vaksin yang akan kita lakukan” ucap Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA.

Hadir dalam Rapat ini, Asisten I dan III, Perwakilan Kodim 0209, Perwakilan Polres, Plt Kadis Disporabudpar, Camat Rantau Utara, Para Kepala OPD, dan KNPI.