Sekdakap Labuhanbatu Pantau Seleksi Calon CPNS Labuhanbatu

0
50

LABUHANBATU (HPC)-Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM atas nama Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dakimunthe ST MT membuka plaksanaan seleksi kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanhatu Formasi Tahun 2019, kamis (6/2/2020) sore diAuIa Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Ahmad Muflih pada kesanpatan itu mengingatkan kepada seluruh peserta, Kerjakan sesual dengan soal jangan lirik kanan kri akan mengabiskan waktu, fokus kepada komputer den soal masing-masing insya allah akan lulus, mari tunjukkan dalam mengisi lembar jawaban.Ucapnya

‘’Mudah mudahan kegiatan ini bisa Iebih meningkatkan SDM Unggul bagi calon CPNS yang mengikuti pelaksanaan Seleksi kompetensi dasar(SKD) untuk membangun pemerintah Kahupeten Labuhanbatu”lanjudnya.

Dari pantauan dilapangan bahwa pelaksanaan seleksi yang menggunakan laptop itu diawasi langsung oleh Tim Pengawas Seleksi CPNS dari badan kepegawaian negara.

MENARIK DIBACA:  Bupati Andi: " Setiap yang hidup pasti akan mati

Pada pelaksanaan perdana ini terlihat hadir Plt.lnspektur Kabupaten Ahlan Ritonga, SH dan Rabid KIP & Statistik Diskominfo labuhanbatu Zainul Arifin.S,PD,MM. (Mad)