Sepak Takraw Pelajar Meranti Raih Juara I Pada Kejurda

0
635
Atlet MEranti Foto BErsama
Atlet MEranti Foto BErsama
Atlet MEranti Foto BErsama
Atlet MEranti Foto BErsama

PEKANBARU (HPC)-Tim dari Sepak Takraw Pelajar Kabupaten Kepulaun Meranti yang mengikuti kejurda Provinsi Riau yagn dilaksanakan di Gedung Purna MTQ Pekanbaru akhirnya membuahkan hasil yang sangat luar biasa yakni mendapat juara 1 mendali Emas.

Hal ini langsung disampaikan oleh Kadis Pariwisata pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H Ismail Arsyad. Dirinya menilai ini adalah perestasi yang luar biasa, sehingga membuat nama baik atlit meranti semakin terkenal.

“Alhamdulillah Tim Sepaktakraw Pelajar Meranti Meraih Juara I pada Kejurda Provinsi Riau tahun 2017, Medali Emas Dikalungkan Langsung Oleh Kadis Pora Provinsi. Tentu kami sangat bangga sekali dengan keberhasilan yang di raih oleh putera terbaik meranti kita.” Kata Kadis Pora Meranti.minggu (21/5/2017).

MENARIK DIBACA:  IWO Riau Resmi Dilantik Langsung Oleh Ketum DPP IWO
Juara I pada Kejurda Provinsi Riau tahun 2017, Medali Emas Dikalungkan Langsung Oleh Kadis Pora Provinsi
Juara I pada Kejurda Provinsi Riau tahun 2017, Medali Emas Dikalungkan Langsung Oleh Kadis Pora Provinsi

Lebih lanjut disampaikan Ismail Arsyad, dalam pertandingan kejurda itu langsung hadir Rayan Dahlan, Subekti Darma Setiawan, S.Pd, Pelatih Eko Naelfa Sefri dan Sunaryo. Sedangkat atlet empat orang dari belitung dan satu dari selatpajang, seperti atlet putra kejurda pelajar  Riki Ramadhan (tekong), Lola Saputra (tekong), Fernanders (smeser), Lozi Safikri (smeser), Didi riyadi (fider).

“tahniah kepada para atlet kemenangan ini sebagai pemicu untuk terus berlatih guna mengukir prestasi ketingkat yang lebih tinggi bangkit sepak takraw meranti, mudah-mudahan atlet kita akan ikut pula takraw di provinsi. Apalagi kita ketahui kalau atlet kita baru mengikuti PPLP Kabupaten selama tiga bulan udah mampu untuk berprestasi.” Tambah Kadis Disparpora Meranti ini.(sk)

MENARIK DIBACA:  Musrenbang Tingkat Provinsi Riau Tahun 2020 Langsung  dihadiri oleh wakil Bupati Meranti