Serah terima jabatan Lurah se Kecamatan Payung Sekaki

0
1087

 

Foto:serah terima jabatan camat yang diberikan kepada Raisyah Vinora Putri S STP (Foto:Fuad)
Foto:serah terima jabatan camat yang diberikan kepada Raisyah Vinora Putri S STP (Foto:Fuad)

Laporan: Fuad Alatas

PEKANBARU-(HPC)- Berlangsungnya  acara Serah Terima Jabatan Camat  jumat pukul 11:00 wib oleh Zarman candra, S.STP. M.Si sebagai camat payung sekaki kepada beberapa lurah yang baru saja dlantik baik yang lama mau pun yang baru.

seperti yang diketahui baru-baru ini diakukan pemekaran akan kelurahan yang ada di kecamatan payung sekaki, dimana beberapa kelurahan pada kecamatan payung sekaki bertambah seperti kelurahan bandar raya, sungai sibam, tirta siak sehingga Serah Terima Jabatan dilakukan guna meresmikan jabatan yang akan djabat dalam kurun waktu yang cukup lama.

Jabatan sebagai lurah tampan kec payung sekaki diberikan kepada Raisyah Vinora Putri S STP yang lulusan IPDN angkt 21,  dimana sebelumnya iya bertugas sebagai seklur simpang baru kec tampan.

MENARIK DIBACA:  Sigit Yuwuno ST, Minta Bappeda Pekanbaru Buat Master Plan Banjir
Foto: foto bersama acara serah terima jabatan camat payung sekaki (foto:Fuad)
Foto: foto bersama acara serah terima jabatan camat payung sekaki (foto:Fuad)

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaanya saya akan menyiapkan beberapa strategi guna membangun pelayanan yg berintregritas guna mencapai pelayanan yg prima tak menyangka dan senang bahwa saya terpilih dan di beri amanat untuk menjabat sebagai seorng lurah di kelurahan yg baru di mekarkan, tetapi ia juga sedih karna harus meninggalkan jabatan lama nya dikelurahan simpang baru” tuturnya kepada haluanpos.com, Jum’at (06/01/2017).

Meski di usia terbilang cukup muda ia tetap menghargai yang lebih tua dalam instansi yang ia pimpin nantinya, setelah serah terima jabatan ini dilakukan, para lurah tersebut akan mulai bekerja pada hari senin esok dikelurahan yang telah tetapkan.(*)

 

MENARIK DIBACA:  Gerbang Ramadhan Fair Di Aceh Timur Roboh, Akibatnya Pedagang dan Pengunjung Terluka