Setelah 15 tahun berkiprah di Pekanbaru, Irvan Swandi,SP mantapkan hati Berlayar di Pemilu 2024 melalui Partai PKS

0
1431

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Salah seorang anak muda dari Kelurahan Rimba Melintang, Kec. Rimba Melintang kab Rokan Hilir (ROHIL) Irvan Swandi. SP Insyaallah Kalau tidak ada Aral Melintang di Pastikan Berlayar pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang, melalui Perahu Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Alhamdulillah dari awal tahapan yang dilakukan oleh KPU sampai dengan saat ini Yakni proses Verifikasi administrasi perbaikan dokumen persyaratan bakal calon alhamdulillh tidak ada kendala serius, smua berjalan lancar, insyaAllah sampai menunggu pengesahan dan penetapan DCT diawal November 2023” ucap Irvan Swandi

Ketika berbincang dengan Media Irvan menyampaikan maju sebagai Wakil Rakyat pada Pemilu Legislatif 2024 merupakan panggilan jiwa, setelah 15 tahun merantau atau berkiprah di ibu kota provinsi yakni Pekanbaru, ini saatnya kembali pulang mengabdi untuk masyarakat dapil 2 dan rokan hilir pada umumnya.

MENARIK DIBACA:  Seluruh Fraksi Menyetujui Ranperda inisiatif DPRD Hymne dan Mars Rokan Hilir

” Ini merupakan bentuk rasa cinta dan kepedulian terhadap daerah saya yakni kabupaten Rokan hilir, terkhuss dapil 2 dimana saya mengabdi, jika Allah mengizinkan.” kata Irvan Swandi, minggu (22/7/2023).

Irvan Swandi.SP ini merupakan Alumni dari Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau itu, bahkan dirinya sewaktu Kuliah Pernah Menjadi Gubernur di Fakultas Tersebut dan Aktifis Kampus.

” insyaallah saya maju dari Dapil II yak ni Kecamatan Tanah putih Tanjung melawan, Rimba Melintang, dan Bangko Pusako.” tambah ketua BEM 2011-2012 itu.

Ketika di tanya dirinya mendapatkan Nomor Dalam Pencalegkan melalui PKS tahun 2024 Irvan menyampaikan Mendapat nomor Urut 5, dengan jargon #Irvan5wandi_Menyapa🖐️.

MENARIK DIBACA:  Bupati Rohil Laksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Al Ikhlas dan Open House

” ya Alhamdulillah dipartai saya diamanahkan dengan no urut 5 pada pemilu Legislatif yang akan datang, kami meminta dukungan dan doa dari sanak keluarga dan Masyarakat dapil II yang ada.” ujarnya. (wan)