SK Panitia Diserahkan, LPM Kota Pekanbaru Bakal Lantik Walikota

0
115

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Guna mensukseskan terwujudnya Pelantikan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru. Bulan depan, kepengurusan LPM Kota Pekanbaru periode 2021-2026 akan dikukuhkan Walikota Pekanbaru. Hal ini diungkapkan langsung Ketua LPM Kota Pekanbaru, Sarjoko didampingi Sekretaris Alizar usai rapat bersama ketua-ketua Bidang di lantai 4 Kantor Walikota Tenayan, Selasa (26/10/2021).

“InsyaAllah pada bulan November 2021 kita akan dilantik oleh DPD LPM Provinsi Riau selanjutnya dikukuhkan Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT di halaman upacara perkantoran Walikota Pekanbaru Tenayan, ” Kata Sarjoko

Kemudian Ketua Panitia Drs Khambarialdi mengungkapkan bahwa pelantikan LPM Pekanbaru tersebut akan dilantik Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT sembari menunggu jadwal kapan pak wali ada waktu yang pas.

MENARIK DIBACA:  Tim PKM Mahasiswa Fakultas Psikologi UIR Beri Pelatihan 'Psychological First Aid' Secara Virtual

“Direncanakan pada pelantikan itu kita melakukan secara protokol kesehatan ketat Covid-19. semoga pelantikan pengurus LPM ini bisa sukses terlaksana sampai hari H pelaksanaan, ” jelas Khambarialdi. (Kim)