Sofyan Datuok Majo Sati Pimpin Pulau Godang

0
136

KAMPAR (HPC)-Pemilihan kepala desa untuk periode 2019-2025 serentak  di 56 desa  yang dilakukan serentak, Selasa (26/11) di Kabupaten Kampar menghasilkan kades pilihan rakyat.

Seperti di Desa Pulau Godang kecamatan XIII Koto Kampar, H Sofyan SH MH yang dikenal dengan Datuok Majo Sati sukses menggunguli para kompetitornya.

”Alhamdulillah? Berkat doa masyarakat  pulau godang bapak sofyan menang mutlak dari 5 calon kandidat. Ini berkat dukungan para pemuda desa pulau godang untuk memajukan periode desa pada 2019-2025 mendatanh,” ujar tim suksesnya, Herman, kemarin.

Sofyan katanya, sudah betekad bulat akan memajukan desa Pulau Godang secara bersama masyarakat untuk berbuat lebih maju lahi dan lebih bersih serta lebih sejahterah buat masarakat di desa Pulau Godang.

MENARIK DIBACA:  Kapolsek Bangkinang Barat adakan Police Goes to School di MAN Kuok, Ajak Pelajar Jauhi Narkoba

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan masyarakat atas kepercayaan dalam mengemban amanah.kita tak bisa kerja sendiri. Harus berdama bangun desa ini,” sambut Datuok Majo Sati.

Terkhusus buat timnya, Datuok ucapkan terima kasih yang tak terhingga yang telah berjuang keras dalam memenangkan jagoannya.

”Kami sangat bangga dan sangat besar hati, karna kami berharap Bapak Sofyan bisa memajukan kampung kami ya itu desa pulau godang. Di tahun.tahun berikutnya kami berbangga  hati atas kemenangan yang mutlak  pada Bapak Sofyan. Imsyaallah beliau akan memaju kan desa pulau godang,” tambah tim lainnya Riski Darmawan.(btr)