Sukses capaian prestasi, bupati sebut tahun 2020 akan bangun venueny

0
23

ROKAN HILIR (HPC)-Bupati Rohil H.Suyatno mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh 8 atlit sepatu roda pada kejuaraan yang diikuti belum lama ini dipekanbaru. Ia juga terkagum karena baru beberapa bulan latihan sudah berhasil rebut 6 emas dan 2 perak.

” Ini luar biasa, baru 1 bulan setengah latihan sudah sukses meraih medali, Ini tentunya patut diapresiasi,” Kata Bupati, Rabu,(28/8/19) sore dimess pemda datuk batu hampar, Jalan perwira saat menyerahkan piala hasil kejuaraan kepada masing-masing atlit.

Dengan capaian itu, Ia berjanji akan memberikan perhatian khusus kepada Porserosi selaku pembina diantaranya akan membangun venue khusus sepatu roda. ” 2020 kita akan bangun venuenya, jadi tidak latihan dijalan lagi,” Ungkap Bupati.

MENARIK DIBACA:  Wagubri Hadiri HUT TAGANA ke-5 dan Pembentukan KSB di Rohil

Orang nomor satu dinegeri seribu kubah itu juga mengucapkan terima kasih kepada para atlit sepatu roda yang telah mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hilir. ” Ini baru pertama kali cabor sepatu roda harumkan nama Rokan Hilir,” Ujarnya.

Sebelumnya, mewakili Ketua Umum Drs Asrul M Noor,M.Si, Sekretaris umum KONI Rohil, Busriana,SH yang hadir pada kesempatan itu juga memberikan apresiasi kepada Porserosi dan atlit sepatu roda atas prestasi yang telah diraih.

“Kami dari KONI sampaikan apresiasi dan tahniah dalam satu setengah bukan dapat rekor yang luar biasa, mungkin di Rohil ini rekor muri,”sebutnya. Ia berharap agar Porserosi dapat mempertahankan prestasi bahkan lebih dikembangkan lagi.

MENARIK DIBACA:  BRK Buka Jaringan Kantor Ke 143 Di Pujud

“Semoga kedepan atlet sepatu roda kita bisa menjadi duta Provinsi, KONI juga akan memberikan dukungan penuh,” Ucapnya.

Ketua Porserosi Rohil Zulfahmi, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KONI Rohil yang telah memberikan dukungan kepada Porserosi. Sebab katanya, tanpa dukungan KONI, Porserosi juga tidak dapat berbuat banyak.

” Ketika hari ini, Porserosi telah menunjukkan keseriusan dalam membina para atlet, bahkan para orang tua pun memberikan support dengan mendampingi anak-anak untuk latihan,” katanya.

Memasuki bulan ke dua ini tambahnya, para atlet juga semakin serius dalam mengikuti latihan yang secara rutin dilaksanakan. Hal tersebut berkat dukungan semua elemen. (ros/jul)