T. Zulkenedi Ajak Pemuda Beraktifitas, jelang Sumpah Pemuda

0
42

MERANTI (HPC)– Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-91 tahun 2019, Anggota DPRD Meranti Tengku Zulkenedi Yusuf,SE mengajak Seluruh Pemuda Meranti saling mempunyai ide kreatif dan aktif dalam berbagai kegiatan positif di Kabupaten termuda di Provinsi Riau.

” Tentunya saya terlebih dahulu mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda Ke-91 yang jatuhnya, 28 Oktober 2019 nantinya, dan saya salah satunya kaum muda di Meranti, mengajak berperan aktif dalam kegiatan kepemudaan,” ungkap Tengku Zulkenedi Yusuf Selaku Anggota DPRD Meranti Kepada Media ini Rabu (16/10/2019) Malam Saat di jumpai.

Selain itu, Pria berkaca mata yang disapa Anggo ini ,juga mengatakan seharusnya di Kabupaten Kepulauan Meranti
Peran Pemuda, harus tidak lepas dari bimbingan oleh orang tua, agar tidak terpengaruh akan hal- hal yang sipatnya negatif seperti mengonsumsi Narkoba Premanisme dan lainya.

MENARIK DIBACA:  Ps.Prolita Memenangkan Pertandingan Dengan Skor Akhir 2-0 Melawan Ps. Ketapang A

Kendati demikian, Anggo sebagai Anggota DPRD Meranti juga berharap, Pemuda di Kota Berjuluk Sagu ini, selain berperan aktif, pemuda juga harus menciptakan aman kondusif serta tidak terpengaruh oleh Kenakalan Remaja yang saat ini berkembang saat ini.

” Sebetolnye kita juga harus ada tempat suatu wadah untuk menampung minat gemar pemuda dalam berkarya salah satunya mungkin, adanya lapangan skedbood , panggung seni serta kegiatan kepemudaan agar pemuda asik dengan kegiatan positif tidak hanya fokus hanya bermain game online misalnya dan sebagainya” Jelas Anggo Lagi.

Selanjutnya, Kenapa harus di sediakan wadah, karena pemuda sekarang jarang ,anak muda ada tempat ,yang mana mereka untuk menampung hobby kawan kawan itu semua Intinya kita mendukung kegiatan pemuda dan harus ada tempat untuk menampung suatu wadah kegiatan kepemudaan di Kota yang cintai bersama.

MENARIK DIBACA:  Wakil Bupati Meranti Buka Kegiatan Sunat Masal Sempena Milad BKMT Meranti Ke-7

tambahnya, Jangan hanya adanya kegiatan bermain Game saja akan tetapi, kita akan coba sosialisasi karena kurangnya pemahaman tentang wadah untuk pemuda berkreatifitas, seperti ada lapangan putsal dan arena olahraga lainya, layang – layang dan kegiatan positif lainya akan tetapi harus tetap pengawasan orang tua, agar pemuda lebih mempunyai inovatis, kreatifitas untuk pradikma yang baru di lingkungan pemuda itu sendiri.

“Kami mendukung dan siap berkolaborasi dengan Pemerintah daerah , dalam memajukan pemuda ke arah yang lebih baik lagi di masa mendatang,” tutup Tengku Zulkenedi Yusuf.(rls/bom)