Team Covid 19 di Meranti Sigap Berikan Sosialiasi Kepada Masyarakat

0
35

MERANTI (HPC),- Menindaklanjuti surat edaran Bupati Kepulauan Meranti Sejak 17 bulan Maret 2020 untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya virus Covid 19 dan menciptakan rasa aman di tempat keramaian seputaran kota Selatpanjang.

” Iya malam ini, kita berkerja sama dengan team pencegahan Covid 19 penindakan di kedai kopi dan tempat keramaian lainya, tugas Wajid kita, juga memantau anak sekolah yang sedang libur tidak berkeliaran di warnet dan tempat membahayakan bagi anak bukan di warnet tetapi belajar di rumah selama 14 hari lamanya,” ujar Plt Kasat Pol PP Meranti Alizar melalui Kabit Linmas Satpol PP Meranti Masdiana saat di jumpai media ini Selasa (24/3/2020) malam.

MENARIK DIBACA:  Dalam Even Lomba Senam Gemu Famire Tim Pria dan Wanita Polres Meranti Meraih Juara 1 dan 3

Selain itu, Sebagaimana bentuk antisipasi kita tentang penyebaran wabah covid 19 team terpadu di bawah komandan Kapolres Meranti terus berupaya melakukan sosialisasi di berbagai tempat yang mana menjadi antisipasi penyebaran virus tersebut.

lanjut Masdiana, tentunya kita berharap agar masyarakat memahami tugas kita sebagai aparat keamanan Polisi, TNI dan Satpol PP dalam mengantisipasi dan penanggulangan dari virus Covid 19 ini jangan terjadi di daerah kita.

” Kita hanya team perpanjangan tanggan pemerintah daerah, kepada masyarakat harap bisa berdiam diri dirumah selama 14 hari agar menaati peraturan kesehatan oleh dinas kesehatan,” harap Masdiana.

Sebelumnya, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taupiq Lukman Hidayat, SIK Msi juga menjelaskan kepada media ini bahwa kita hanya sipatnya sosialisi sesuai peraturan pemerintah yang teruskan oleh kita di Kabupaten kota penagulangan covid 19 Kepada masyarakat.

MENARIK DIBACA:  Kabupaten Kep. Meranti Lima kali Berturut-turut Meraih WTP

Ia menambahkan, masyarakat harus disiplin dengan diri sendiri dulu, dengan mengurai aktifitas dengan masyarakat Kalayak ramai, pokok tetap jaga kesehatan dengan memakan makanan yang bergizi untuk kesehatan diri kita.

“kita harus saling tanggap tentang penyebaran Covid 19 ini, dan supaya kita bersama dapat mencegah dengan tidak membuat acara, serta dengan adanya berkumpul sesuai arahan dari pemerintah,”ujar Kapolres Kelima di kota sagu.

Sekedar infromasi team Covid 19 Kabupaten Meranti bergerak aktif melibatkan Polri, satpol PP ,TNI Syabandar, KSOP Dinas Perubungan KKP, Diskes Kesbangpol Pelindo, Imigrasi sebagai team terpadu kesiap Siagaan wabah Covid 19 di daerah.(Bom).