Tiger Revo 2008 Berbaju CB Army

0
3236
Boomingnya trend CB style membuat Fikar tidak ingin ketinggalan. Dalam racikan modif CB-nya itu, ayah 2 anak ini menggunakan Honda Tiger Revo rakitan 2008
Boomingnya trend CB style membuat Fikar tidak ingin ketinggalan.

Otomotif (HPC)-Boomingnya trend CB style membuat Fikar tidak ingin ketinggalan. Dalam racikan modif CB-nya itu, ayah 2 anak ini menggunakan Honda Tiger Revo rakitan 2008. “Konsep nya ini aku terap kan model CB Army berjantung Tiger Revo 200cc,” buka pria yang berdinas di salah satu Instansi di Kota Selatpanjang ini.

Tuk menggapai rombakan seperti CB Army-nya itu, pria berkacamata ini sepakat untuk mempercayakan pengerjaannya ke Wawan Custom Jl. Diponegoro Selatpanjang dan imporan barang dari Solo.

Agar sarat kesan retro CB Army terpaku pada pemasangan warna yang khas . “Lebih serasi retronya dibagian lampu depan aku comot model bulat variasi CB” bilang Fikar. Meski bertampang retro, akan tetapi dari segi kaki-kaki dia nggak mau nampak biasa saja dan lebih ketahap menu kekar. Hasilnya seperti pemasang sok depan yang lebih berisi menggunakan shock bawaan Byson serta didukung suspensi belakang merk YSS dan swing arm Tiger.

MENARIK DIBACA:  Jelang MTQ XXXIII Aceh, Pemkab Aceh Timur Latih 20 Calon MC

Supaya lebih eye catching dalam tampilan nya itu dilingkar roda digawangi sepasang ban Swallow 100/80-18 dan 120/80-17 melingkari pelek Champ yang didalamnya terdapat cakram bawaan Tiger berkaliper Nissin. “Lebih mentereng lagi disektor footstep dan knalpot aku sentuhi aroma krom biar nampak selalu bersih” tutup punggawa STCR (Selatpanjang Tiger Club Riau) ini. (mf)

Tiger Revo 2008 Berbaju CB Army

Spek modif :[pelek : Champ][Ban : Swallow 100/80-18][ Setang : Byson][HeadlamP : Variasi CB][Sok depan : Byson][Sok Belakang : YSS][Cakram Belakang : Satria Fu][Cakram depan : Tiger][Kaliper : Nissin][Tangki : CB Custom][Swing arm : Tiger][Kanlpot : CB Custom Solo][STeep : Vixion]