Tokoh Muda Rohil, Irvan Swandi. SP nyatakan Siap Berlayar di Pemilu 2024

0
565

PEKANBARU (HALUANPOS.COM) – Salah seorang Tokoh Muda dari Kelurahan Rimba Melintang, Kec. Rimba Melintang kab Rokan Hilir (ROHIL) Irvan Swandi. SP Insyaallah Kalau tidak ada Aral Melintang di Pastikan Berlayar pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

Hal ini langsung di ungkapkannya disaat berbincang bersama media ini, di salah satu cafe yang ada di kota Pekanbaru, Senin (3/10/2022).

” ya insyaallah kalau tidak ada aral melintang saya akan maju menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir 2024 yang akan datang.” kata Irvan Swandi. SP.

Lebih lanjut di katakan Alumni Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau itu, dirinya Maju di Dapil II.

MENARIK DIBACA:  Pemangku Adat Pertanyaan Proposal LAM Riau dengan Rekening Pribadi

” saya akan maju dari Dapil II yak ni Kecamatan Tanah putih, Rimba Melintang, dan Bangko Pusako.” tambah ketua BEM 2011-2012 itu.

Terakhir Ketika di tanya dirinya Berlayar dalam Pemilu 2024 yang akan datang menggunakan Partai apa. Irvan belum bisa menjawab, karena sampai hari ini dirinya belum ada mendaftar di Partai dulu.

” sekarang saya belum lagi mendaftar ke partai apa yang menjadi Perahu saya Berlayar di Pemilu 2024 yang akan datang. Tapi yang jelas saya sudah membangun komunikasi ya 3 partai lah, tapi sekarang saya belum bisa memutuskan, sekarang masih menghimpun saran para tokoh, cendikiawan dan tentunya orang tua saya. Insyaallah Akhir 2022 tahun ini saya sudah ada Perahu untuk Berlayar di DPRD Rokan Hilir 2024. Mohon doanya” tutup Direktur PT. TSP itu. (wan)

MENARIK DIBACA:  HIMIA UIR Kembangkan Pariwisata Rupat Utara Melalui Program Desa Mitra