Wabup H. Asmar Pimpin Apel Persiapan Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Covid-19 di Kepulauan Meranti

0
33

MERANTI (HALUANPOS.COM)-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar, memipin Apel persiapan penyemprotan Disinfektan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kepulauan Meranti, bertempat di Halaman Mapolres Kepulauan Meranti, Selasa (4/5/2021).

Turut bersama Wakil Bupati, Wakapolres Kompol. Nipwin Bonar Hutabarat, Kasatpol PP Meranti Helfandi SE M.Si, Kabag Ops Polres Meranti Kompol. Joni Wardi, Mewakili Danramil Tebing Tinggi Peltu. Lakatang, Humas dan Protokol Meranti, Jajaran Polres Meranti, Jajaran Sapol PP, Pemadam Kebakaran, Anggota TNI dan lainnya.

Sekedar informasi kegiatan penyemprotan Disinfektan ini terlaksana berkat sinergitas Pemkab. Meranti, Polres dan TNI, dalam upaya mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kepulauan Meranti.

MENARIK DIBACA:  Pilkada Meranti Usai Pemuda Muhammadiyah Ajak Masyarakat Bersatu Kembali

Pelepasan penyemprotan Disinfektan langsung dilakukan oleh Wabup Meranti didampingi Wakapolres Meranti yang ditandai dengan pengibaran bendera start.

Dikatakan Wakil Bupati H. Asmar, kegiatan ini sangat penting dan strategis untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kepulauan Meranti, sehingga Meranti tetap berada di Zona Hijau dan masyarakat terlindungi dari Virus Covid-19 yang kini tengah meningkat di Provinsi Riau.

“Kita ingin masyarakat terlindungi dari Virus Covid-19, dan penyemprotan Disinfektan ini adalah salah satu upaya kita untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Meranti,” ujar Wabup.

Dalam pidatonya Wabup, juga menekankan beberapa hal yang harus dilaksanakan oleh ASN, Personil Polri dan TNI, yakni tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan kosisten, Menjagaka kekompakan dalam bekerja dan yang tak kalah penting menjauhi diri dari kasus Narkoba.

MENARIK DIBACA:  Diduga Menabrak Bangkai Tongkang Kapal Layar Motor (KLM) Hati Mulia Abadi Tenggelam

Menurut rencana penyemprotan kali ini akan dilakukan didua titik yakni seputaran jalan Protokol Kota Selatpanjang dan pemukiman masyarakat diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi Barat. (Humas Pemkab. Meranti).