Wabup Labuhanbatu Melepas Kontingen Qasidah ke Tingkat Sumut

0
41

LABUHANBATU(HALUANPOS.COM) – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM melepas keberangkatan kontingen Labuhanbatu untuk mengikuti Festival Bintang Vokalis dan Seni Qasidah Klasik ke XXV Tingkat Sumut di Ruang dan Karya Kantor Bupati, Kecamatan Rantau Selatan Minggu (10/10/2021).

Sebelum melepas kontingen, Wabup Labuhanbatu dalam sambutan nya mengatakan agar menjaga nama baik kabupaten Labuhanbatu dari segi penampilan. Saya juga mengharapkan kesuksesan untuk para kontingen agar dapat meraih prestasi.

“Kami berhadap dan berdoa untuk kesuksesan seluruh kontingan yang berangkat hari ini, dan kami selalu mengingatkan untuk menjaga nama baik kabupaten Labuhanbatu dengan penampilan yang maksimal” ucapnya.

Festival akan dilaksanakan mulai tanggal 11 s/d 12 oktober 2021 di Hotel Grand Inna Medan . Kontingen Labuhanbatu akan mengikuti beberapa cabang perlombaan.

MENARIK DIBACA:  BPBD Kabupaten Labuhanbatu Turun Kelokasi Inventarisasi Korban Banjir

Turut Hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Sekda Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Asisten I Labuhanbatu Sarimpuan Ritonga, M.Pd, Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs. H. Syafiruddin, M.Pd, Ketua Harian Lasqi Labuhanbatu M.Surya Bakti, S.Sos, Pimpinan Kontingen, Official dan Para Peserta Lomba.