Wagubri Lantik Pengurus YPMR Provinsi Riau

0
207

PEKANBARU (HPC)- Wakil Gubernur Provinsi Riau H. Edy Natar Nasution, Langsung Melantik Pengurus Yayasan Pembinaan Muallaf Riau (YPMR) Provinsi Riau, bertempat di Aula Masjid Agung An Nur Provinsi Riau.

Dalam Pelantikan itu Wakil Gubernur Provinsi Riau H. Edy Natar Nasution, dalam sambutannya menyampaikan agar yayasan Pembinaan Muallaf Riau (YPMR) ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat Riau kedepan.

“Yang pertama kami mengucapkan selamat atas dilantikkannya YPMR ini, untuk kedepan tentu akan ada kepengurusan di tingkat Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau, dan saya sangat mengapresiasi yayasan ini mudah mudahan acara ini mendapat ridho dan menjadi amal kebaikan bagi kita semua.” Kata H Edy Natar Nasution, Jum’at (30/8/2019)

Lebih lanjut di jelaskan Wagubri dirinya sangat yakin dan memberi Suport kepada YPMR, pasalnya Ketua YPMR itu sendiri Muallaf jadi lebih memahami persoalan tentang hal ini.

MENARIK DIBACA:  PB - HIPPMIH Bentuk Panitia Seminar Nasional terkait Anjlok nya Harga Kelapa

“Saya yakin dengan YPMR ini akan kedepan bisa lebih baik, apalagi ketua YPMR ini juga Muallaf tentu lebih paham dengan hal ini. Dan harapan saya agar Yayasan ini terus eksis.” ujarnya.

Ketua Yayasan Pembinaan Muallaf Riau (YPMR) Ust. Gohan Matondang, menjelaskan kedepan YPMR ini akan melahirkan Para Muallaf Muallaf yang berkualitas untuk lebih baik.

“Mudah mudahan dengan adanya YPMR ini akan adanya Muallaf yang berkualitas, bukan Muallaf yang merusak citra Muallaf itu. Dengan Meminta minta sumbangan kesana sini.” Kata Ketua YPMR.

Terakhir Ketua YPMR yakin akan membina para Muallaf dengan mendirikan Rumah singgah dan melakukan Pembinaan Tahfiz Al Qur’an.

“Kita akan Tampung Muallaf muallaf yang ada dan kita akan buat program pembinaan tahfiz Al-Qur’an dan kita akan Buat Rumah singgah Al-Qur’an. Doakan kami agar bisa Menegakkan Kalimah Laaillahaillallah.” tutupnya.

MENARIK DIBACA:  LMR Tampan Siap Dilantik Dikki: Kami Siap Jaga Tanah Melayu

Tampak hadir Perwakilan MUI, Kemenag, FPKM, IZI, Dompet Dhuafa,Perwakilan Media media dan Tamu undangan lainnya. (wan)