Warga Heboh Temukan Mayat Pria di Pinggir Jalan di Pekanbaru

0
441

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Penemuan mayat pria di jalan SM Amin Pekanbaru menghebohkan warga sekitar pada Kamis (4/5/2023). Kondisi mayat yang terlentang di pinggir jalan membuat banyak orang berkerumun untuk melihat peristiwa tersebut. Namun, kejadian tersebut segera ditangani oleh Polsek Tampan, Polresta Pekanbaru.

Menurut saksi mata, mayat pria tersebut memiliki luka di hidungnya yang berdarah-darah, namun penyebab kematian masih belum diketahui. Petugas yang tiba di lokasi langsung menutup mayat dan menunggu ambulans untuk membawa jenazah ke rumah sakit guna dilakukan autopsi.

Dalam pantauan media haluanpos.com banyak warga berkerumunan melihat kejadian ini, dan pihak kepolisian pun sedang mengamankan tempat kejadian.

Saat ini, kepolisian telah mengidentifikasi mayat pria tersebut, namun masih menyelidiki lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian yang sebenarnya. Warga sekitar diharapkan tetap tenang dan memberikan kerja sama kepada pihak berwenang selama proses investigasi berlangsung.

MENARIK DIBACA:  Kongres Advokat Indonesia Wilayah Riau Melaksanakan Diklat Khusus Profesi Advokat

” ya pak ada penemuan Mayat seorang peria sampai saat ini belum tau kita apa pengennya.” ujar salah satu warga saat melihat. (wan)