TAPUNG (HPC)  – Seorang pria paroh baya warga Kota Batak Desa Pantai Cermin Kec. Tapung, tertangkap tangan sedang menggunakan narkotika jenis shabu oleh Tim Opsnal Polsek Tapung yang sedang berpatroli pada Senin dinihari (16/4/2018) sekira pukul 02.00 wib.

Pelaku narkoba yang diamankan aparat Kepolisian ini adalah RH alias BR (Lk 45) warga Dusun Kota Batak Desa Pantai Cermin Kec. Tapung Kab. Kampar, bersamanya diamankan barang bukti 1 paket sedang narkotika jenis shabu.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Senin (16/4/2018) sekira pukul 02.00 wib, saat Tim Opsnal Polsek Tapung tengah berpatroli di wilayah Kota Batak areal kerja PT. Chevron sehubungan maraknya pencurian kabel milik PT. CPI.

Saat itu anggota Polsek Tapung yang tengah berpatroli ini melihat seseorang yang mencurigakan berada di samping rumah dan terlihat api kecil didekatnya, lalu tim mendekati orang tersebut dan terlihat dia sedang menggunakan narkoba jenis shabu.

Petugas langsung mengamankan pelaku dan menemukan 1 paket sedang narkotika jenis shabu bersamanya, saat diinterogasi pelaku mengakui kalau narkotika itu adalah miliknya yang didapatkan dari seseorang di Kota Pekanbaru, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Tapung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Tapung Kompol Indra Rusdi melalui Kanit Reskrim Iptu Carles Nainggolan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kanit bahwa tersangka RH saat ini telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.(rls)