Wisuda Stai LE Pekanbaru yang Ke-V Alumni Ucapkan Selamat

0
132

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Sekolah Tinggi Agama Islam H. M. Lukman Edy telah mewisudakan Mahasiswanya. Hal ini mendapat ucapan selamat dari Alumni Stai LE Idris. SE. Sy dalam rilisnya.

Idris. SE. Sy yang merupakan alumni perdana Sekolah Tinggi Agama Islam H. M. Lukman Edy Pekanbaru dan wisudaan terbaik waktu itu, sekarang beliau menduduki jabatan strategis di Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Riau sebagai Kepala Bagian Keuangan IT dan Pelaporan, sebelumnya beliau juga pernah menjabat sebagai kepala Bagian Pendistribusian dan Pendayagunaan.

” Ya, saya mengucapkan selamat wisuda angkatan ke V untuk kampus tercinta dan kepada adek adek Sekolah Tinggi Agama Islam H. M. Lukman Edy Pekanbaru semoga ilmu yang didapat bermanfaat untuk orang lain bangsa dan negara.” kata Idris dalam rilisnya. Sabtu (11/9/2021)

MENARIK DIBACA:  Pemerintah Harus Ambil Kebijakan Terkait Tutupnya Pabrik PT SSS di Inhu 500 Karyawan Terancam Dirumahkan

Lebihlanjut disampaikan Idris dirinya berharap kampus Sekolah Tinggi Agama Islam H. M. Lukman Edy Pekanbaru semakin maju.

” Wisuda merupakan momen yang dinanti oleh setiap mahasiswa, Wisuda merupakan moment terakhir yang menjadi simbol dari kelulusan dan keberhasilan selama menjalani masa perkuliahan. dan ini merupakan awal untuk berkarya di tengah masyarakat dan di dunia kerja.” tutupnya. (Rls/wn)