Zikhri Agustian Hali Salam Komando Bersama. Datuk. Sarwan Kelana Usai di Lantik
Zikhri Agustian Hali Salam Komando Bersama. Datuk. Sarwan Kelana Usai di Lantik

PEKANBARU (HPC) – Tokoh Muda Tampan Zikhri Agustian Hali, yang hadir pada Pelantikan Lembaga Adat Melayu Riau (LAM R) Se Kelurahan Tampan juga memberi selamat dan suport kepada Datuk Sarwan Kelana yang di lantik sebagai Ketua LAM R Kel. Tuah Karya.

Dirinya mengucapkan tahniah dan selamat atas suksesnya pelantikan LAM R se Kelurahan Tampan.

“kita tentu mengungkapkan selamat dan tahniah atas pengukuhan dan Pelantikan datuk Sarwan Kelana sebagai Ketua LAM R Tuah Karya. ” Kata Zikhri Agustian Hali kepada Media Sabtu, (12/5/2018)

Lebih Lanjut di tambahkan Politisi muda PAN itu, dirinya sudah lama tahu dengan sosok Sarwan Kelana tapi baru beberapa Kali bertemu.

” kita sudah lama bersahabat dengan datuk Sarwan, tapi hanya. Beberapa kali kita ketemu karena kesibukan masing masing, yang jelas sosok Sarwan Kelana sangat Pas jadi Pemimpin kedepan. “ujar nya.

Terakhir Ketua LPM Kelurahan Sialang Mungu itu berharap agar kedepan ketua ketua yang telah di lantik dapat mengangkat harkat dan martabat LAM R di tengah Masyarakat.

“Kami berharap selaku tokoh muda Kec.Tampan terhadap kepemimpinan Datuk Sarwan Kelana ini mampu mengangkat harkat dan martabat LAM R ditengah tengah masyarakat. apalagi Datuk Sarwan Kelana ini Tokoh Muda Kota Pekanbaru yang Juga Cendikiawan Muda, kami pikir beliau mampu mengemban tugas ini.” tutup bacaleg Tampan itu. (mat)