Zulfikar Kembali Pimpin PGRI Rohil

0
75

ROKAN HILIR (HPC)- Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten rokan hilir resmi dilantik oleh ketua PGRI riau, dr Muhammad Syafi’i Spd, Selasa (10/3) sore, di gedung pertemuan H Misran Rais, Bagansiapiapi. PGRI periode 2019-2024 kembali dipimpin oleh zulfikar SE MM.

Dalam sambutannya, Zulfikar mengucapkan terima kasih atas dukungan pemkab rohil atas terselenggaranya konfrensi IV ini. Pemkab sebutnya sangat peduli terhadap pendidikandan guru yang ada dirohil.

Selain itu, ia mengucapkan tahniah kepada pengurus cabang PGRI yang masih memberikan amanah. “Dari 18 cabang yang ada, 16 cabang memberikan dukungan kepada saya, sementara 2 cabang lagi masih ragu-ragu,” Ucapnya.

Dirinya sangat yakin dan percaya melanjutkan perjuangan untuk memajukan pendidikan dirohil. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Suyatno, PJ Sekda Job Kurniawan dan jajarannya yang sudah memberikan amanah bergandengan tangan memajukan pendidikan rohil,” Kata Zulfikar.

MENARIK DIBACA:  Kisah Bilal Bin Rabah Selepas Kewafatan Rasulullah

Ditempat yang sama, Pj Sekdakab rohil HM Job Kurniawan AP MSi menyampaikan dengan dilantiknya pengurus yang baru mampu meningkatkan pendidikan yang lebih baik lagi. “Mudah-mudahan dengan dilantiknya prngurus baru PGRI dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi disektor pendidikan di negeri seribu kubah,” Pungkasnya. (Rilis)