HUT Polairud Ke 69 Tahun Gelar Bhakti Sosial

0
34

Bagansiapiapi (HPC)- Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Air dan Udara (Polairud) Ke 69 Tahun Tanggal 1 Desember 2019 ini. Satuan Polairud Polres Rokan Hilir Minggu 17/11 2019 Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial Pembangunan Mushola Al Fattah Dijalan Pelabuhan Baru, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko Rokan Hilir.

Kegiatan tersebut Dengan Tema “SDM Unggul Dengan Almatsus Modern Korp Polairud Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri”.

Kegiatan Bhakti Sosial Ini Kita Membantu Pembangunan Mushola Yang Belum selesai Pengecoran seperti Atap Mushola, kata Kasat Polairud Polres Rohil Iptu Sapto Hartoyo.

Dikatakan sapto Sebelumnya kita telah Melakukan survey dengan anggota, jadi masih ada kekurangan contoh nya Untuk Pengecoran Belum ada besi dan semen.

MENARIK DIBACA:  Bhabinkamtibmas Desa Gogok mengikuti Apel Bendera SDN 13 Sebagai Pembina Upacara


“pada Hari ini dengan dana swadaya dengan anggota kita Melakukan Gotong Royong dengan anggota polairud serta dibantu dengan maysarakat bersama sama Membangun mushola Al fattah kata sapto”

Masih kata sapyo Untuk Selanjut nya pada hari Senin Juga Satpolairud Melakukan Kegiatan Anjang Sana ke Pondok Pesantren panti asuhan Al Assaiyah dijalan Lingkar Kelurahan Bagan barat untuk memberikan Bantuan Sembako.

Sapto menjelaskan Kegiatan Hut Polairud ke 69 Pada tanggal 1 desember ini syukuran nya Akan Dilaksanakan pada Tanggal 4 Desember direktorat Polairud Polda Riau dipekan baru”

Sapto berharap Dengan kegiatan bhakti Sosial ini kita bisa lebih dekat dengan maysarakat dan maysarakat bisa lebih percaya dengan Polairud terutama Kepada Kepolisian.

MENARIK DIBACA:  Yulian Norwis Ajak Para Remaja Pahami Al-Qur'an di Acara APR

” Jadi kita bersinergi sehingga setiap ada permasalahan bisa kita selesaikan secara baik harap Sapto.

Sementara itu Bendehara Mesjid Al fattah Nasrudin wachidi Mengucapkan Terimakasih Kepada satpolairud Polres Rohil yang telah Meringankan tangan untuk membantu dengan dana dan tenaga untuk kelangsungan pembangunan mushola.

“Mudahan amal baik bapak polisi dibalas oleh allah swt kata nasrudin”

Untuk kedepan nya kami berharap bapak polisi bisa meramaikan mushola dalam kebersamaan pungkas nasrudin. (Jul)