Satpolairud Polres Rohil Berikan Bantuan Sembako ke Ponpes Al Asasiyyah

0
49

Bagansiapiapi-  (HPC) Dalam rangka HUT Polairud Ke 69 Tahun 2019, Polairud Polres Rokan Hilir menggelar Anjangsana di yayasan Pondok Pasenteren Salafiya Al -Asasiyah Rokan Hilir, senin (18/11/2019).

Ajangsana ini bertemakan “SDM unggul dengan almatsus modren Korp Polairud siap menjaga stabilitas keamanan dalam negeri”.

Dalam ajangsana tersebut Polairud Rohil memberikan Bantuan sosial berupa Sembako, yakni Beras 20 karung, Telur ayam 15 papan, mie instan 20 kotak, Minyak goreng 12 liter, dan gula 20 kilo.

Kasat Polair polres Rohil Iptu Sapto Martoyo mengatakan, ada beberapa kegiatan dalam rangka HUT polairud yang sudah dilaksanakan yakni bakti sosial berupa Rehab mushola, dan bantuan Sembako di yayasan pondok pasenteren Al -Asasiyah.
Sapto juga menjelaskan kegiatan ini dilaksankan seluruh polair di seluruh indonesia mulai dari pusat sampai ke daerah.

MENARIK DIBACA:  Anggota DPRD Kota Pekanbaru, H Fatullah Minta Dishub Tertibkan Kemacetan Jalan Mustika

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, polairud semakin di cintai oleh masyarakat, khusus nya masyarakat Rokan hilir.


Sapto juga menginginkan kepada pihak pesentren jagan segan, jika ada kesulitan laporkan kepada polairud karna kita saudra.

Sementara itu Pimpinnna yayasan pasentren Al Asasiyah usd ibrahim megucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak polairud Rohil yang telah memberikan batuan sembako.

“Semoga polairud diberikan kekuatan lahir dan batin dalam menjalankan amanah yang diberikan menjadi amal jahiriah”. Doanya. Jul