20 Cabor Ikuti Poprov di Kampar

0
360
Romiadi Wakil Ketua II KONI Pekanbaru
Romiadi Wakil Ketua II KONI Pekanbaru
Romiadi Wakil Ketua II KONI Pekanbaru
Romiardi Wakil Ketua II KONI Pekanbaru

Laporan : Tengku Auliyannisa Farda

PEKANBARU (HPC) – Romiardi selaku Wakil Ketua II ketika di wawancarai terkait Poprov yang ke IX di Kabupaten Kampar menerangkan bahwasanya ada 20 Cabor yang akan mengikuti Poprov IX Tersebut.
” ya ada 20 cabor yang akan mengikuti Poprov IX di Kampar pada tahun ini. Dan dalam 20 cabor tersebut terdiri dari Atlit, Pelatih, dan Official sebanyak 446 kontingen. Dan mereka sudah melaksanakan TC (training center) terhitung sejak Agustus 2017.”kata Romiardi ketika di wawancarai,  haluanpos.com Rabu (6/9/2017).
Lebih lanjut di tambahkan Romiardi Strategi yang sportif dan positif akan terus di bangun dan untuk strategi negatif itu harus ditinggalkan. Agar nantinya dapat meraih juara umum. Semua peluang dalam segala cabor itu sama. Hanya saja dari 20 cabor tersebut ada beberapa cabor yang mendapat medali emas terbanyak seperti, renang, atletik, dan papsi.
“Persyaratan tahap ke 3 dilakukan pada tanggal 5-6 September 2017. Untuk semua berkas yang ada, tidak ada kendala untuk mendapatkannya. Karena komunikasi antar cabor dan pelatih terjalin dengan baik. Yang dimana tugas dari pelatih itu untuk membina atlit yang akan diberangkatkan.” ujarnya.
Romiardi selaku Wakil Ketua II berharap sebelum dilaksanakannya PON di Papua 2020, Pekanbaru bisa menjadi tuan rumah pada Poprov X.
“Dan pada kegiatan ini, bahwasanya Anis Murzil selaku Ketua Koni Kota Pekanbaru memberikan uang transport atau uang jalan untuk para atlit yang melakukan TC. Dan untuk SK para kontingen ini akan langsung ditanda tangani oleh walikota kita langsung sebagai persyaratan paling penting data fisik para atlit.” tutupnya.
MENARIK DIBACA:  Penganugerahan Gelar Adat Sudah Diberikan