2020 Baznas Provinsi Riau Gencarkan Program Berbagi Kaum Dhuafa

0
59

PEKANBARU (HPC)- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau tahun 2020 menggalakkan Program Berbagi Makanan Kepada Kaum Dhuafa, fakir dan miskin di Kota Pekanbaru.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Pengumpulan Baznas Provinsi Riau Hijratul Aswad, yang didampingi langsung oleh Muhammad Naser, Ade Kurniawan, Ferdiansyah dan Riki Hermanto.

” Alhamdulillah pada malam ini kita baru saja melakukan Program Berbagi antar sesama yakni berbagi makanan kepada Kaum Dhuafa Fakir dan Miskin, Gelandangan, Pemulung dan Pengemis yang kita Prioritaskan.” Kata Hijratul Aswad, Senin Malam (10/2/2020)

Lebih lanjut Aswad menambahkan kalau di tahun 2020 ini Program Berbagi ini akan dirutinkan guna saling berbagi antar sesama dan Baznas ada di tengah tengah Masyarakat.

MENARIK DIBACA:  Jadi pembina upacara kasat binmas polresta pekanbaru himbau hindari Narkoba.

“diharapkan dalam program ini tercipta suatu rasa saling berbagi antar sesama dan merupakan komitmen Baznas untuk menyalurkan Infaq dari para Munfiq untuk mereka yang membutuhkan.” tutup Aswad.

Salah Seorang Pengamen yang menerima Program Berbagi dari Baznas Provinsi Riau,menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur karena adanya Program Berbagi sesama dari Baznas Provinsi Riau ini.

” kami berterima kasih kepada Baznas Provinsi Riau, dengan adanya Program Berbagi Sesama Kaum Dhuafa ini, dan tentu kami juga akan selalu mendoakan para Muzakki yang telah mengeluarkan Zakatnya semoga Diberi Kesehatan dan Rezki yang Berkah.” harap nya.

Humas BAZNAS Prov Riau