Camat Liswarti Lakukan Sertijab Pegawai Kecamatan Tampan

0
25

PEKANBARU (HPC) — Pemerintah Kecamatan Tampan melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Aparatur Sipil Negara (ASN). Adapun pejabat yang di sertijab di antaranya Sekcam, Lurah Delima, Tuah Karya, Simpang Baru dan Binawidya.

Sertijab yang di pimpin Camat Tampan Dra Hj Liswarti digelar di ruang rapat Kantor Camat ini turut dihadiri Sekretaris Camat Tampan lama , Syafrianto S.Pd, Sekretaris Camat Tampan baru Syahrul S.Pd M.Pd, Lurah dan serta para pegawai di lingkungan Kecamatan Tampan, Senin (10/02/2020).

Empat Lurah yang sertijab itu adalah Lurah Tuah Karya, M Zaid Riyadi S.stp M.Si yang mendapatkan promosi sebagai Sekretaris Camat Marpoyan Damai berganti tempat tugas dengan Rizaldi Ananta Pratama S.stp yang sebelumnya juga menjabat sebagai Sekretaris Lurah.

MENARIK DIBACA:  Baznas Prov Riau Gelar Ramadhan Bahagia dan Menyalurkan Ratusan Paket Zakat

Selain itu, Lurah Delima, Adri Hidayat S.stp, yang digantikan M Rizkyadi Rambe S.stp dimana sebelumnya pegawai Kecamatan Payung Sekaki.

Kemudian Lurah Simpang Baru, Rein Rizka Karvy S.stp, digantikan oleh Jaspi Yubion, yang sebelumnya Lurah Air Dingin di Kecamatan Bukit Raya. Selanjutnya Ilham Pratama S.stp, Plt Lurah Bindawidya digantikan Azhar sebelumnya Lurah Pulau Karomah Sukajadi.

Camat Tampan, Dra. Hj Liswarti mengatakan bahwa mutasi  itu hal yang wajar dan biasa bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).  Selain untuk penyegaran, juga untuk menambah wawasan.

Liswarti juga berpesan kepada ASN yang bertugas di wilayah Tampan diharapkan lebih disiplin, dan meningkatkan pelayanan serta dapat bekerja sama dengan pegawai lainnya.Apalagi jumlah penduduk di Tampan paling banyak.

MENARIK DIBACA:  Pimpinan YAZID Asy'ari Muhammad Yusuf Silaturahmi di Kantor LAZISMU Kota Pekanbaru

“Saya berharap kepada aparatur negara, khususnya di Kecamatan Tampan ini agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan disiplin.Selain itu juga dapat bekerja sama, demi mensukseskan program Kota Pekanbaru,” harap Liswarti.

Diterangkan Liswarti, kepada pegawai pemerintahan yang pindah tugas dari Kecamatan Tampan, tidak lupa ia mengucapkan terima kasih karena sudah bekerja sama selama di Kecamatan Tampan.Diharapkan di tempat yang baru tetap bisa menjalankan tugas-tugasnya sebagai pengabdi masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pegawai pemerintahan yang telah bertugas di kecamatan ini, karena selama mereka bertugas di Tampan, mereka cukup baik dalam menjalankan tugas, dan mau bekerja sama. Saya berharap di tempat yang baru bisa terus melanjutkan tugas-tugasnya dengan  aman dan lancar, ” harap mantan Lurah Simpang Baru. (Wn)

MENARIK DIBACA:  Pemprov Suport Kebijakan Pro Petani Sawit