Didampingi Pendukung, M Maliki Mendaftar Ke 3 Parpol

0
44

Muhammad Maliki politikus muda asal Partai Nasdem tunjukkan keseriusannya dalam perhelatan Pilkada Rokan Hilir 2020.

Tidak tanggung tanggung dalam satu hari ( Rabu, 06/11/2019 ) Muhammad Maliki mendaftarkan dirinya di tiga Partai berbeda yang membuka penjaringan Balonbup Pilkada Rohil, adapun ketiga partai yang didatangi oleh Muhammad Maliki bersama dengan masyarakat yang mendukungnya 

awali dengan mendatangi Sekretariat Partai Demokrat di jalan Perniagaan Bagansiapiapi, di Partai besutan SBY ini Rombongan Maliki diterima lansung oleh Panitia Penjaringan , setelag menyerahkan berkas administrasi kepada Panitia dan lansung dinyatakan lengkap.

Panitia Penjaringan Partai Demokrat menyampaikan kepada Balonbup untuk menunggu proses berikutnya sampai kepada Keluarnya Surat Keputusan dari DPP Partai Demokrat di Jakarta.

MENARIK DIBACA:  331 Well-known App New member Colleges seem like Geniuses

Sementara itu Muhammad Maliki menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kedada dirinya untuk ikut pemjaringan di Partai Demokrat dan berharap apa yang menjadi visi misinya dalam membangun Rohil mendapat perhatian dari partai.

Selanjutnya Maliki mendaftarkan diri di Partai Gerindra Rohil, kedatangan Maliki yang seperti biasa didampingi kedua orang tuanya dan rombongan disambut lansung oleh Ketua Partai Gerindra Rohil dan Ketua Penjaringan Balonbup/wabup Partai Gerindra dan panitia lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Penjaringan Balonbup Partai Gerindra Abduk Kosim, SE mengucapkan terima kasih kepada Muhmmad Maliki yang bersedia ikut penjaringan balonbup, menurut Abdul Kasim ada yang agak berbeda pada perhelatan Pilkada Rohil 2020 , kalau dulu anak anak muda selalu jadi tim sukses tapi pada Pilkada kali ini ada anak anak muda yang ikut mencalonkan diri, moga moga dengan ikutnya anak muda akan membawa warna tersendiri dalam alam demokrasi Rohil.

MENARIK DIBACA:  ​DKC Pramuka Langsa Kecewa dengan Sikap Kebijakan Menpora 

Kemudian rombongan Muhammad Maliki setelah ba’da Ashar menyambangi seketariat Partai Keadilan Sejahtera Rokan Hilir yang terletak di Jalan Pahlawan! Bagansiapiapi , disambut lansung Ketua PKS Rohil rombongan di jamu dengan duduk bersila diatas tikar . Dalam sambutannya Mhd. Rafiq, SAg Ketua PKS Rohil mengatakan bahwa PKS sangat menaruh perhatian pada Balonbup Milenial, PKS malah mengajak para generasi muda untuk ikut dalam perhelatan pilkada 2020 , bila mana nantinya para Kaum Milenial ini dapat menjadi kepala Daerah maka secara sistem regenerasi kita dalam bidang politik berhasil, dan secara otomatis sistem demokrasi negara kita akan berhasil.

sementara itu Maliki dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama dengan PKS sudah pernah terjalin dan Alhamdulillah telah memenangkan Pilgubri Tahun 2018 , atas dasar itu Maliki berharap kerjasama ini terus terjalin dan mendapatkan hasil yang terbaik dalam Pilkada Rohil 2020.

MENARIK DIBACA:  Free Web Site Builder Computer Computer Software with Templates