Aklamasi, Teguh Santosa Terpilih Jadi Ketum JMSI

0
32

PEKANBARU (HPC)- Seluruh rangkaian Musyawarah Nasional (Munas) I Jaringan Media Siber Indone sssia (JMSI) yang digelar sejak 28-29 Juni 2020, usai sudah seiring terpilihnya Teguh Santosa secara aklamasi sebagai Ketua Umum JMSI pusat.

Terpilihnya CEO RMOL ini setelah semua 24 pemegang mandat di masing-masing Provinsi menyampaikan pandangan umum yang dipandu oleh H Dheni Kurnia, Senin Sore (29/6/2020).

Seperti yang disampaikan Sekretaris JMSI Riau Bambang Irawan Syahputra dalam pandangan umumnya, bahwa Riau tetap komitmen atas kesepakatan yang sudah dibangun sejak digagasnya organisasi Media massa ini.

“Riau tetap menjalankan kesepakatan diawal, yakni mempercayakan Ketua Umum JMSI pusat kepada Teguh Santosa dan Sekjen Mahmud Marhaba. Ita harap, JMSI kedepan semakin diakui dan para pengurus mampu menjaga marwah organisasi,” ucap Bambang Irawan.

MENARIK DIBACA:  Pertemuan ke-3 Sekolah Multimedia II, BEM FMIPA Undang Pimpinan Redaksi Haluanpos sebagai Pemateri

Berdasarkan pandangan umum dari perwakilan seluruh Provinsi, maka pimpinan sidang memutuskan Teguh Santosa sebagai Ketum JMSI Pusat masa bakti 2020-2025.

Teguh Santosa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta Munas yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin JMSI.

Dia mengatakan, dalam waktu beberapa bulan kedepan pekerjaaan JMSI sangat berat. “Kita harus membangun kekuatan riil untuk bisa eksis bersaing secara sehat dengan organisasi Pers lainnya. Tugas itu berat, tapi akan menjadi ringan kalau kita selalu berkoordinasi. Terimakasih atas kepercayaannya, mari kita jalin komunikasi untuk membesarkan jmsi,” tegasnya.

Sementara, Plt Ketua JMSI Riau, H Dheni mengatakan sangat mendukung duet Teguh – Mahmud untuk memimpin JMSI lima tahun kedepan. Dia yakin, di bawah kepemimpinan Teguh, JMSI akan maju dan berkembang.

MENARIK DIBACA:  Hotel Dafam Sediakan Paket Akhir Tahun, Last Check Out Hingga Pukul 1 Siang

“Ini era yang sangat keras dalam persaingan di dunia siber. Untuk itu kita butuh pemimpin yang berpengalaman, punya jaringan kuas, dan tunak di Media. Kita yakin, dibawah kepemimpinan Teguh Santosa, JMSI akan besar dan berkibar di seluruh Provinsi yang ada di indonesia,” ucap Dheni. (*)