Arminareka Perdana Rohil Gelar Silaturahmi Dan Reuni Akbar Bersama Jama’ah Umroh

0
93

ROKAN HIIR  – (Haluanpos.com) PT. Arminareka Perdana Rokan Hilir (Rohil) mengadakan Silaturahmi sekaligus reuni Akbar bersama jama’ah umroh yang pernah berangkat dengan menggunakan travel PT. Arminareka, Sabtu (24/2) di salah satu aula hotel, di Bagansiapiapi.

Selain silaturahmi dan reuni Akbar, juga dilaksanakan Syiar Baitullah bersama ratusan Jema’ah yang ada di kota Bagansiapiapi. Bahkan, ada juga jamaah yang dari luar Bagansiapiapi menghadiri kegiatan reuni ini,” Kata Leader Arminareka Perdana Kabupaten Rohil, Juni Rahmat, SE, MM.

Yang hadir pada kegiatan ini kata mantan Kabid Hubungan Industrial (HI) Disnaker Rohil itu selain pensyiar baitullah dan leader arminareka, kita juga mengundang orang-orang yang sudah pernah umroh dan orang-orang yang ingin umroh bersama arminareka.

MENARIK DIBACA:  Usai Menunaikan Ibadah Haji Bupati Aceh Timur Tiba Di Tanah Air

Kedepannya kata Juni Rahmad pihaknya juga sudah merencanakan gerakan umroh bersama yang insya Allah dilaksanakan pada tanggal 20 November 2025. Selain itu, nantinya ada juga umroh bersama group andin pekanbaru pada tanggal 25 Januari 2025 mendatang.

Melalui moment silaturahmi ini, yang juga sekaligus memperingati Milad arminareka Perdana yang ke-34, kita mengharapkan seluruh jamaah umroh ini dapat terlaksana dengan baik

“Semoga masyarakat kabupaten Rokan Hilir dan sekitarnya tetap mempercayai travel arminareka Perdana sebagai travel yang terbesar di Indonesia dalam memberangkatkan para jamaah umroh,” ucapnya.

Pada kegiatan Sesi kegiatan tersebut Juga dibagikan berbagai Hadiah Door Prize kepada Calon Jemaah yang Beruntung. (Hpc7).

MENARIK DIBACA:  Dosen dan Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis Galang dana Bantu Penderita Tumor