Asap Makin Parah Hima PERSIS Pekanbaru minta Kadis LHK Prov Riau di Copot

0
130

PEKANBARU (HPC)-Melihat situasi asap di Riau yang semakin parah dan sudah memakan korban, Hima Persis Pekanbaru meminta kepada Gubernur Riau mencopot jabatan kepala dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Karena di duga ada persekongkolan dan di anggap tidak bisa menyelesaikan masalah.

” Riau sudah dikondisi darurat sementara asap semakin tebal bahkan sudah memakan korban. Kami meminta Gubernur Riau copot saja Jabatan Kepala dinas kehutanan, karena di duga ada persekongkolan dibelakang”. Hamzah di Pekanbaru Sekretariat Hima Persis Riau.

Kabid Polhuk Hima Persis Pekanbaru mengatakan, “Pemerintah sepertinya tidak serius dalam menyelesaikan masalah kebakaran ini, janji-janji pembodohan saja tanpa aksi nyata.”

“Para pejabat semua lidahnya kelu sedangkan masyarakat tetap makan debu. Ada mahasiswa mahasiswa nan mengadu itupun dianggap angin berlalu dan suka beradu adu, padahal rakyat sudah mengeluh.” Imbuhnya Imron lagi.

MENARIK DIBACA:  Nova: Atasi Masalah Sistem Pelayanan Kesehatan, Pemerintah Aceh Akan Bentuk Tim Khusus

Hamzah sebagai Ketua Umum, tetap mengintruksikan kadernya untuk turun aksi sekalipun sudah banyak organisasi mahasiswa yang turun aksi.
“Meski sudah banyak organisasi mahasiswa yang turun, saya tetap intruksikan kader untuk tetap aksi. Karena saya juga berharap seluruh organisasi mahasiswa bersatu turun ke jalan, umumnya mahasiswa Riau untuk sama-sama mendatangi kantor Gubernur Riau”. Katanya Hamzah. (rilis)