Elvi Junaidi Terpilih Menjadi Kades Sungai Langsat, Jon Hendri ; Bersinergi Bersama Pemerintah Demi Sungai Langsat Kedepan

0
112

Kuansing (HPC)- Desa Sungai Langsat, Kecamatan Pangean dengan luas wilayah dan jumlah penduduk nomor 2 di Kecamatan Pangean, setelah Desa Pasarbaru Pangean. Sungai Langsat merupakan Desa berusia Dini yang mana baru 1 Periode Masa Pemerintahan Kepala Desa yang di Pegang saudara Ridwan, pada 11 September 2019 yang lalu baru usai melaksanakan pemilihan Kepala Desa, alhasil Elvi Junaidi mendapatkan amanah secara mayoritas dengan perolehan suara 945 dengan selisih suara 444 suara di bandingkan Saudara Dueni yang berhasil meraup suara 501 dari masyarakat Sungai Langsat.

Atas kemenangan Elvi Junaidi Warga Sungai Langsat Jon Hendri, SE yang juga merupakan permerhati pendidikan ( Yayasan Addinulhaq ) mengucapakan Selamat atas amanah yang di berikan masyarakat Sungai Langsat.

MENARIK DIBACA:  Baznas Resmikan Program Pembinaan Muallaf di Kabupaten Pelalawan

” Jadikan kemenangan ini sebagai langka nyata untuk berbuat guna mewujudkan cita – cita Pembangunan Sungai Langsat Kedepan, dan jangan terlalu euporia yang akan menyebabkan perpecahan di tengah – tengah masyarakat”, pintah Jon Hendri.

Sebagai mitra Pemerintah, ” Saya siap mendukung dan memfasilitasi Kepala Desa Sungai Langsat agar bisa mendapatkan Kue Pembangunan yang bersumber dari APBD Kabupaten dan APBD Provinsi Riau “, janjinya.

Kita tidak mau lagi Desa Sungai Langsat yang memiliki jumlah penduduk 2.000 lebih ini terabaikan secara pembangunan, dan saya yakin Elvi Junaidi mampu menyatukan masyarakatnya agar jangan lagi Desa Sungai Langsat seperti buih di lautan memiliki jumlah yang banyak tapi terombang ambing, paparnya.

MENARIK DIBACA:  Belum Sempat Menjual Barang Hasil Curian Seorang Pria Diamankan Aparat Polres Meranti

Tentu kita bekerja sesuai tupoksi masing – masing, Elvi Junaidi sebagai penanggung jawab semua administrasi ,saya sebagai wadah menyampaikan informasi kepada pemerintah mengenai aspirasi masyarakat Sungai Langsat melalui tulisan yang di publikasikan ( Pers ), pungkasnya.* (rls)