Atlit NPC akan berangkat ke Malaysia

0
328

PEKANBARU (HPC) – NPC (Non Player Character) Riau mengagendakan akan berangkat ke Malaysia hal ini yang langsung disampaikan oleh ketua bidang organisasi NPC Riau Ishar ketika berbincang bersama haluanpos.com.

Ishar mengatakan ada dua atlit terbaik  terbaik dari dispora Provinsi Riau yang diharapkan NPC untuk menang.  Yaitu Martin Losu yang memang merupakan atlit nasional awal pendiri pertama untuk membangun NPC Riau serta mengembangkan paralimpic prestasi Riau dan Latri yang merupakan atlit bulu tangkis yang telah mendapatkan 3 medali emas . Yang dilatih oleh Zulkifli. Yang mana Zulkifli ini merupakan pelatih PPLP dan juga yang bergabung di NPC di Provinsi Riau dan juga penyandang disabilitas.

MENARIK DIBACA:  Pekanbaru Mendapat Medali Emas Tenis Lapangan dengan 6 Emas

“Kami dari NPC Provinsi Riau mengusulkan dan menetapkan 2 orang ini yang dapat prestasi ini pilihan dari dispora “. Kata Ishar ketika diwawancarai haluanpos.com kamis (7/9/2017).

Lebih lanjut Ishar mengatakan yang dinilai dari para atlit ini sangat berat, dengan tujuan untuk mengambil prestasi yang dilihat pada tahun sebelumnya berapa banyak mendapat medali emas untuk tingkat nasional dan dari dispora sendiri pun punya kriteria sendiri untuk membawa nama Riau,Indonesia.

“Mereka ini penyandang disabilitas dan murni utusan dari Riau, yang sampai saat ini mereka sudah berada di Solo untuk mengikuti TC (Training Center) sejak 3 bulan lalu yang akan diberangkatkan ke Malaysia pada tanggal 13 September.” Tambah nya.

MENARIK DIBACA:  Sindikat Pemalsu Hasil Tes Corona di Bandara Soekarno-Hatta Terbongkar

Wakil ketua NPC Riau ini mengatakan pada tanggal 9 september besok akan dilakukan pembagian untuk atlit terbaik.  “Pembagian untuk atlit terbaik akan dilakukan pada 9 September yang akan di upacara kan secara simbolis di lapangan Gubernur Riau.” Tutup Ishar.

Laporan : Tengku Auliyannisa Farda