KAMPAR (HPC) – Rapat Persiapan Rakorda Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Se Provinsi Riau  di laksanakan Di Aula kantor Baznas Kabupaten Kampar.  Komplek Mesjid Islamiq Center Kabupaten Kampar.

Rapat ini di pimpin langsung oleh Ketua Baznas Provinsi Riau H. Yurnal Edward SE, M. Si, Ak. CA. kegiatan ini merupakan rutinitas Tahunan Baznas se Provinsi Riau. Kegiatan tahun ini mengangkat Tema :Zakat Infaq & Shodakoh  Sebagai Pemberdayaan Ekonomi Umat.

“Rakorda ini Bertujuan agar seluruh Pengurus Baznas Seluruh kabupaten Kota dapat saling berkoordinasi dan saling memberikan Masukan untuk meningkatkan pelayanan yang baik kepada para Mustahik /Fakir Miskin agar mereka dapat di bimbing untuk meningkatkan ekonomi menjauh dari taraf hidup yang rendah. ” Kata H Yurnal Edward, Kamis (29/11 /2018).

Acara Rakorda ini di Sambut baik Oleh Baznas Kabupaten Kampar Selaku tuan Rumah Acara, Ir. H. Basri Rasyid MM MT menuturkan Terimakasih kepada Baznas Provinsi Riau dan seluruh Kabupaten yg telah memberikan kesempatan dan mempercayakan Acara ini di Kabupaten Kampar.

“saya dan Seluruh Staff akan bekerja keras untuk Mensukseskan Acara Rakorda ini,” ujar Ir. H. Basri Rasyid.

Rapat Persiapan Rakorda ini di hadiri seluruh staf Baznas Provinsi Riau untuk mempersiapkan Lebih terperinci karena acara ini akan Di laksanakan pada Tanggal 2-3 Desember 2018. (sk)